Kata Kata Gombal Untuk Caption Instagram |Caption Instagram

Kata Kata Gombal Untuk Caption Instagram

Kata-Kata Gombal Untuk Caption Instagram – Suka main instagram? Hobi banget update foto? Tentunya sering bingung dong kalo mau tulis captionnya. Mungkin juga kamu mau ngegombal di instagram tapi stuck nulis kata-katanya? Kalo begitu ceritanya, kini kamu tidak perlu bingung lagi. Sebab kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kata-kata gombal untuk caption instagram yang tentu saja dapat menarik perhatian siapapun yang membacanya.

Kata-Kata Gombal Untuk Caption Instagram

Berikut ini kami sajikan lengkap untuk kamu kumpulan kata-kata gombal untuk caption instagram.

“Kamu itu kalo senyum manis banget sih, mirip susu BENDERA yang nikamtnya sampai tetes terakhir :)”

“Kalo kamu jadi istri aku nanti, bikin teh manis gak perlu pake gula yank. Cukup lihat kamu aja rasa teh ku bisa berubah jadi manis.”

“Asli, pasti papa kamu itu nahkoda kapal. Habisnya, aku kok pengeenya berlabuh terus di hati kamu 🙂 “

“Aku bukanlah oobama, tapi kamu boleh panggil aku oh sayang :* “

“Aneh ya, aku ini kesamber petir kuat. Tapi kalo kesamber hati kamu kok rasanya itu meleleh ya 🙂 “

“Yank, kamu tuh harus percaya. Rasa cinta aku ke kamu itu sungguh DAHSYAT, rasanya kalo dapet INBOX dari hatimu itu bawaanya langsung HIP HIP HURA gitu 🙂 “

“Orang laen kalo PING hp aku itu Cuma hapenya aja yang geter. Tapi kalo cinta kamu yang PING aku, rasanya bumi ini bergetar.”

“Malam ini memang sudah larut, tapi aku mau kamu tahu, kalo cinta aku ini tak akan pernah larut.”

“Aku gak perlu tuh yang namanya ramalan cuaca. Mau hujan kek, badai kek, tsunami kek, semua akan aku lawan. Ini semua bukti cintaku padamu sayank 🙂 “

Gambar cocok Untuk caption IG :

“Kamu itu hebat banget pasti cita-citanya mau jadi penyiar radio ya? Abis hati aku ini rasanya selalu nyiarin gelombang cinta kamu :* “

Baca juga :  Kata Kata Gombal Cewek untuk Cowok

“Yank, manisnya kue martabak coklat keju tak akan mampu mengalahkan manisnya wajahmu.”

“Saat aku bertemu dengan kamu, itu takdir. Saat aku jadi teman mu, itu adalah pilihanku. Tapi saat aku jatuh hati dengan mu, itu semua di luar kehendakku.”

“Aku semalem tidur nyenyak banget lho, eh tiba-tiba kebangun mendadak karena ingat kamu. Bawaannya mau banget ketemu sama kamu.”

“Ijinkan aku menjadi kamer hp mu yank, ini semua agar aku dapat lihat wajah cantikmu setiap hari.”

“Cinta kita itu harusnya seperti sejarah yank, Iya Sejarah. Tak pernah lekang oleh waktu :)”

“Kalu kamu suruh aku jadi bunga, aku akan pilih bunga bank biar aku selalu mengisi tabungan cinta kita.”

“Kamu itu seorang pawang kan yank? Pantes aja hatiku ini dijinakan kamu terus.”

“Kamu itu aslinya penjaga penjara ya yank? Habisnya hatiku ini rasanya dipenjarain kamu terus.”

“Hai, muka kamu manis banget sih, sepertinya lebih manis lagi kalo kita wajahmu itu dengan wajah aku.”

“Hidup ini penuh derita, tapi asalkan dengan mu hidup di gubuk sederhana juga buat aku bahagia.”

Cowok : “Yank denger aku nyanyi ya..”

Cewek : “Sok, silahkan… “

Cowok : “Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat wajahmu, aku berbunga-bunga.”

“Kalo kamu jadi keyboard, aku jadi mouse. Kalo kamu jadi hp aku jadi quotanya, kenapa aku berkata begini? Sebab aku cinta kamu.”

“Wahai angin, ucapkan rasa rindu ini lewat dedaunan yang ada di dekatnya kemudia bisikan padanya, I Love You.”

“Gempa! Ya ini gempa! Hatiku bergetar karena gempa cintamu.”

“Kamu takut gelap ya? Jangan khawatir, selama ada aku, kamu akan aku lindungi segenap hatiku.”

Baca juga :  Kata-Kata Gombal yang Lucu

“Yank, kemarin itu aku bikin bakso. Karena mikirin kamu, baksonya gak jadi bulat bentuknya. Tapi jadi hati semua :* “

“Saat kamu berada di sampingku, perasan air jeruk ibarat tetesan susu kental manis.”

“Meski malam ini sudah gelap, setidaknya ada wajah kamu yang bersinar di sini.”

“Depresi, resah dan stress dapat hilang seketika bila ada kamu disisiku. Duhai dewiku, sudikah engkau menemaniku malam minggu ini.”

“Dia itu cantik, dia itu romantis, dia itu unik. Dan dia itu adalah kamu.”

“Jika kamu tanya hal apa yang paling indah dalam hidupku, maka jawabannya adalah mengenal dirimu.”

“Meskipun kamu itu selalu buruk terhadapku, kadang-kadang tidak bisa melakukan sesuatu, tapi itu semua tidak akan bisa membuat aku berhenti mencintaimu. Justru sebaliknya, hal itulah yang membuat aku jatuh cinta kepadamu.”

“Kalau kamu  tanya mana yang lebih penting hidupku atau hidupmu, maka jawabannya adalah hidupku. Eits… kamu jangan marah dulu, sebab kamulah hidupku itu.

Demikian kata-kata gombal untuk caption instagram ini kami sajikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Kata Kata Gombal Untuk Caption Instagram | Viola Bunga Rosita | 4.5