Kata Kata Gombal Super Romantis, lakukan ke pacar anda !!

Kata Kata Gombal Super Romantis

Kata-Kata Gombal Super Romantis – Romantis adalah hal yang paling diidam-idamkan oleh para wanita. Tidak heran mulai dari film, lagu novel, puisi hingga hal-hal lain yang berhubungan dengan romantis pasti disukai oleh para wanita. Nah untuk itu, penting sekali hukumnya kamu untuk menjadi sosok pria yang romantis.

Dengan menjadi sosok pria yang romantis tentunya akan membuat nilai kamu sangat tinggi dihadapan para wanita. Nah cara mudah untuk romantis adalah dengan menggunakan kata-kata gombal super romantis. Maua tahu seperti apa kata-kata tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kata-Kata Gombal Super Romantis

Berikut ini adalah beberapa kata-kata gombal super romantis yang telah kami buat untuk kamu agar dapat menjadi pria romantis yang paling disukai oleh para wanita :

Cowok  : “Yank, aku ini takut ketinggian. Aku ini takut hantu. Aku juga takut tidak lulus ujian.”

Cewek  : ”Sabar yank.. semua pasti bisa kamu lalui.”

Cowok  : “Tapi satu hal yang paling ku takuti. Aku sampe gak bisa makan dan gak bisa tidur kalo takut itu.”

Cewek  : “Apaan?”

Cowok : “Takut kehilangan kamu.”

“Sayang, kamu kok masih di sini? Kamu kan udah dipanggil khayangan tuh suruh pulang bareng bidadari-bidadari yang lain.”

Cowok : “Yank, aku berdoa saat ini biar kamu gak liat pelangi.”

Cewek : “Hah? Kenapa emangnya yank?”

Cowok : “Biar kamu gak pulang ke khayangan kamu 🙂 “

“Cinta itu memang hebat, hujan yang dingin pun akan berubah hangat bila aku kehujanan berdua dengan kamu.”

Cowok : “Yank, mau gak jadi TTM aku?”

Cewek : “Dih, kok TTM yank? Gak mau akh…”

Cowok : “Teman Tapi Menikah yank…”

Cewek : “Aaaah ayank mah… kalo itu mau :* “

Baca juga :  Jealous Kamu Merusak Hubungan? Ada Tips Mengatasinya, Cari Tahu Di Sini

Cowok : “Tau gak yank, di bumi ini ada 3 hal yang paling aku sukai.”

Cewek : “Apaan yank? Kok 3?”

Cowok : “1. Matahari. 2. Bintang. 3. Kamu.”

Cewek : “Maksudnya yank?”

Cowok : “Matahari untuk menyinari siangku. Bintang untuk menyinari malam ku. Dan yang terakhir kamu untuk menemani aku seumur hidup. 🙂 “

Cowok : “Sayank.. Kamu itu mirip sendok tau.”

Cewek : “Hah? Kok sendok yank?”

Cowok : “Iya, soalnya kamu sering ngaduk-ngaduk perasaanku aku yank :*”

“Cinta dan sayangku ini ibarat sebuah kuku. Meski terpotong berkali-kali, akan tumbuh lagi.”

Cowok : “Neng… Punya korek api gak?”

Cewek : ”Saya gak ngerokok mas. Jadi gak punya.”

Cowok : “Kalo no.hp punya kan? :)”

“Yank, senyum kamu itu kaya baking soda tau. Bikin senyumku ikut mengembang.”

Cowok : “Yank kamu tau gak kenapa gigit ini semut kamu?”

Cewek : “Kenapa coba?”

Cowok : “Itu karena kamu adalah yang termanis yank!”

“Dahulu aku kenal banyak musim, sejak kenal kamu kini hanya 1 musim yang ku ketahui. Yaitu musim Rindu.”

Cowok : “Yank, kamu kalo cuci muka itu pake gula kali ya?”

Cewek : ”Hah, yang bener aja bang. Gak lah…”

Cowok : “Lah itu, muka kamu manis banget sih.”

“Cinta itu datanya tiba-tiba, ada juga cinta yang datang hanya sebentar saja. Akan tetapi, cintaku untukmu itu adalah selamanya. Sebab namamu sudah kuukir di dalam lubuk hatiku.”

“Menyedihkan bila hanya janji manis yang terucap, bagaimana kalau aku janjikan janji suci untukmu?”

“Malam begitu gelap dan sunyi, begitu hadirnya dirimu dalam hidupku, semuanya terasa terang menderang bagaikan bintang yang terus menyala meski siang telah datang.”

“Getaran ini sungguh berbeda, berada di dekatmu saja rasanya getar ini  makin membara. Sungguh, seandainya kamu tahu, aku sangat mencintai dirimu.”

Baca juga :  Cara Make up Natural , Agar lebih Terlihat Muda

Cowok : “Hai cantik, kamu punya benang gak?”

Cewek : “Gak ada lah, buat apaan memang?”

Cowok : “Buat menjahit hatimu dengan hatiku :* “

“Saat kenal dirimu, mendadak aku menjadi penyair handal. Saat aku milikimu nanti, kelak kamu akan kubahagiakan hingga kekal.”

“Aku ini hancur, depresi, sakit, hanyalah sosok bidadari seperti kamu yang mampu menyembuhkan diri ini.”

Cowok : “Mbak, jangan duduk di lantai itu.”

Cewek : “Lho, emangnya kenapa mas?”

Cowok : “Mbaknya manis, nanti dikerubungin semut. Mendingan sini pindah di samping aku.”

Cowok : “Duh aku bingung nih.”

Cewek : “Bingung kenapa?”

Cowok : “Iya lagi bingung. Kemarin kan aku hitung bintang ada 1000 bintang. Tapi ini aku hitung lagi jadi 998.”

Cewek : “Lah ko bisa ilang dua gitu?”

Cowok : “Iya. Soalnya yang dua itu ada di mata kamu. :* ”

 

Nah bagaimana? Romantis sekali bukan? Hafalkan dan berlatihlah sebelum mengucapnya. Demikian kata-kata gombal super romantis ini kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Gombal Super Romantis | Viola Bunga Rosita | 4.5