Kata-Kata Gombal yang Lucu | Kata Gombal yang Lucu !!!

Kata-Kata Gombal yang Lucu

Kata-Kata Gombal yang Lucu – Selain romantis, tentunya sifat humoris juga dibutuhkan pria untuk membuat wanita tidak bosan berada di sisinya. Bagi sebagian orang, menjadi sosok humoris adalah hal yang mudah. Tidak terlalu sulit, bahkan dapat berjalan apa adanya tanpa perlu dipikirkan. Tapi bagaimana dengan orang yang sifat karakternya serius? Tentu akan sulit ya menjadi sosok yang humoris.

Mungkin banyak sekali alasan orang sulit menjadi sosok humoris, akan tetapi setelah membaca kata-kata gombal yang lucu pada artikel ini, semoga hal itu tidaklah lagi menjadi hal yang sulit ya. Langsung saja simak kata-kata gombal lucu di bawah ini.

Kata-Kata Gombal yang Lucu

Berikut ini adalah kata-kata gombal lucu yang mana cocok sekali untuk membuat wanita terhibur dengan Anda.

“Kata orang itu, empat sehat lima sempurna ya. Jadi abis empat, yang kelima sempurna. Tapi bagiku itu enggak. Aku tuh bisa sempurana kalo bisa miliki kamu sepenuhnya dan selamanya.”

Cowok : “Yank aku lapar banget nih…”

Cewek : “Hah? Kan tadi kita abis makan nasi goreng sama bakso yank. Masih laper juga?”

Cowok : “Iya, laper akan cinta kamu :* “

“Bentar deh, aku foto kamu bentar ya. Temanku itu gak percaya kalo ada bidadari. Jadi aku mau nunjukin foto ini ke teman aku yang gak percaya bidadari itu ada. Pasti dia kaget.”

“Aku ini benar-benar kiper terburuk di dunia. Berkali-kali aku sengaja membiarkan cinta masuk ke hatiku.”

Berikut adalah Gambar yang cocok untuk dijadikan DP BBm kalian , Kata kata Gombal Lucu

“Kamu itu memang penari sejati. Abisnya bayanganmu itu selalu menari-menari di benakku.”

“Dufan itu emang keren ya, banyak wahananya. Tapi sayang ada satu yang gak ada. Yaitu wahana terusan ke hati kamu.”

“Aku ngerti di rumah sakit itu banyak tabung-tabung oksigen, tapi percuma itu gak akan bisa menghentikan sesak nafas aku. Sebab hanya kamulah oksigen aku.”

“Kalo kamu itu diibaratkan bumi, maka aku adalah atmosfirnya. Akulah yang siap selalu menjagamu dari meteor yang jatuh dan siap membahayakan bumi.”

“Eh kamu kok belum lapor ke Ketua RT sih? Kamu kan udah singgah di hatiku lebih dari 24 jam.”

Cowok : “Kalo aku disuruh milih, pilih harta atau kamu, maka jawabannya adalah harta.”

Cewek : “Kok harta?”

Cowok : “Iya, sebab kamu adalah hartaku.”

“Negara kita memang lagi demam bola, tapi aku beda, aku tuh demamnya karena bola mata kamu.”

 

“Yank, kamu mau gak jadi PACMAN aku? Iya PACMAN. PACar sepanjang jaMAN.”

“Yank. Kamu tau gak bedanya air putih dan minyak sama kita? Bedanya itu mereka gak akan pernah bisa bersatu karena saling benci. Kalo aku dan kamu sebaliknya, akan menyatu karena kita saling mencinta.”

Cowok : “Neng, bapak kamu itu kerjaanya wasit ya?”

Cewek : “Bukan tuh, emang kenapa?”

Cowok : “Soalnya, sosok kamu itu sering banget sih periwitin hati  aku.”

“Yank, kamu tau gak kenapa superman itu kolornya di depan? Soalnya superman itu buru-buru mau ketemu sama kamu.”

“Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti nantinya akan jatuh juga. Sepandai-pandainya aku melompat, pasti akan jatuh juga ke hati kamu.”

“Kalo kamu tanya aku dan suruh milih salah satu mau hidupku atau hidupmu, pasti aku akan milihnya hidupku. Soalnya kamulah itu hidupku.”

Cowok : “Yank, berat badan kamu berapa sih?”

Cewek : “Berat badanku itu 60kg. Emang kenapa yank?”

Cowok : “Pantes kamu berat banget untuk dilupain.”

Cowok : “Aku tuh mau kamu tahu dan mengerti aku seperti sendal jepit.”

Cewek : “Kok sendal jepit?”

Cowok : “Iya. Sebab sendal jepit itu hanya berdua dan tidak ada yang memiliki ketiga.”

Cowok : “Yank, kamu punya spidol warna hitam ga?”

Cewek : “Gak punya, kenapa emang?”

Cowok : “Soalnya aku mau warnain kalender supaya gak ada lagi hari  libur untuk mencintai kamu.”

“Yank, ijinin aku untuk nyuci kaki kamu ya, ini semua agar surga anak-anak kita nanti itu bersih.”

“Kamu itu cocok jadi pemain bola posisi menyerang tau yank. Soalnya dirimu itu jago banget sih nyerang untuk golin hati aku.”

“Sekarang hatiku ini mirip sama bis kopaja yang ada di jakarta. Rasanya sudah penuh oleh cinta kamu seorang.”

“Cinta aku ke kamu tuh diibaratkan seperti kereta api. Tidak akan pernah kempis sampai kapanpun.”

“Kamu itu emang mirip safety belt ya yank, kamu tau banget caranya ngamanin hati aku.”

“Aku mau kok jadi supir angkot, biar bisa selalu ngetem di hati kamu… :*”

“Aku gak akan pernah minta cewek cantik secantik juliet. Mendapatkan kamu saja sudah cukup bagiku.”

Demikian kata-kata gombal yang lucu yang spesial dibuat untuk kamu-kamu yang sulit mencari kata-kata lucu yang dapat menghibur si doi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Baca juga :  Kenakan 5 item ini agar black dress-mu tak membosankan
Kata-Kata Gombal yang Lucu | Viola Bunga Rosita | 4.5