Gombalin Pacar, Ini dia Kata Kata Gombal Cowok untuk Cewek!

Kata Kata Gombal Cowok untuk Cewek

Kata-Kata Gombal Cowok untuk Cewek – Wahai kaum adam, sudah seharusnya kita ini menaklukan para wanita. Tapi ada kalanya mulut menjadi kaku. Seolah-olah, saat kita mencoba berbicara dengan wanita yang kita sukai, mulut jadi mati rasa dan tidak bisa bergerak untuk berbicara. Masalah seperti ini umumnya sering terjadi. Selain karena kurang siapnya mental, bisa juga terjadi memang karena tidak ada kata-kata yang sudah dipersiapkan.

Nah, bagi yang tidak ingin kaku di hadapan wanita tapi ingin buat wanita klepek-klepek, maka kamu bisa mencobanya dengan kata-kata gombal cowok untuk cewek yang kami berikan pada halaman ini.

Kata-Kata Gombal Cowok untuk Cewek

Berikut ini adalah kata-kata gombal cowok untuk cewek yang bisa kalian gunakan untuk menggombali cewek-cewek yang kalian inginkan :

“Sayang, aku tau masih banyak sekali kekurangan yang ada dalam diriku ini. Untuk itulah aku butuh kamu, jadi tetaplah di sini. Tetaplah di sampingku selalu dan kapan pun.”

Saat Cewek Marah

Cewek : “Kamu dari mana aja sih yank? Kok jam segini baru dateng!?””

Cowok : “Kamu ngerasa sakit ga sih?”

Cewek : “Apaan sih, kok jadi ngomongin sakit? Aku gak apa-apa kok!”

Cowok : “Abisnya kamu kan bidadari yang jatoh dari langit, masa gak sakit?”

Cewek : “Ah kamu mah bisa aja yank… (sambil senyum-senyum)”

Cowok & Cewek : (Cubit-Cubitan).

 

“Yank tau gak? Semalem aku dapat kabar dari langit. Katanya 1 bidadari kayangan jatuh dari sana. Dan kini bidadari itu sedang ada di hadapanku.”

 

“Yank, tau gak sih. Kamu tuh ibaratnya pawang aku tau. Abis kalo hati aku ini resah, biasanya begitu ada kamu, hatiku bisa berubah jadi bahagia gitu.”

Baca juga :  Faktanya, Cara Bicara Bisa Membuatmu Putus dengan Pasanganmu!

Saat lagi nyanyi

Cowok : “Satu-Satu, aku sayang kamu.”

Cowok : “ Dua-Dua, aku juga sayang kamu.”

Cowok : “Tiga-Tiga, aku sayang sama kamu.”

Cowok : “Satu, Dua, Tiga, aku sayang kamu.”

Cewek : “Kok, liriknya sayang aku semua yank?”

Cowok : “Iya dong, sebab kamu segalanya buat aku.”

Cewek : “Ehem….”

 

Saat lagi telpon-telponan

Cowok : “Yank, malam itu begitu gelap ya…, Coba deh kamu liat langitnya.”

Cewek : “Ah, enggak yank! Di sini biasa aja kok.”

Cowok : “Ya iya di tempat kamu mah terang, sebab bintang yang menerangi langit itu adalah kamu yank.”

 

Cowok : “Yank tau gak sih, aku ini laper terus lho… mau tolongin aku gak?”

Cewek : “Tolongin gimana yank?”

Cowok : “Tolongin suapin aku dengan cintamu.. Mmmuach :* “

Cewek : “Ah…. so sweet kamu yank!”

 

“Yank, meski aku ini orangnya pelupa. Tapi kamu harus inget satu hal. Yaitu…. Aku ini gak akan pernah lupain kamu sampai kapanpun. Kamu adalah orang yang spesial untuk aku.”

“Hidup ini bagaikan anugerah terindah dalam hidupku yank, aku bersyukur untuk kehidupan ini. Sebab aku bisa memiliki kamu seutuhnya saat ini. I love You sayank…”

“Kopi itu rasanya pahit, tapi entah kenapa kalo aku minum di samping kamu, rasanya itu bisa berubah jadi manis yank…”

“Tuhan, terima kasih telah menurunkan bidadarimu yang cantik untuk menjadi pacarku.”

“Tubuh ini sangat lelah, akan tetapi bila ini untukmu maka lautan samudera pun sanggup aku sebrangi duhai permasuriku…”

Cowok : “Eh lihat deh yank, kok bintangnya ilang dua ya?”

Cewek : “Ah ada-ada aja kamu yank, emangnya kamu ngitungin apa?”

Cowok : “Gak perlu itungin yank, sebab kedua bintang itu adalah mata kamu yank.. Matamu itu indah dan bersinar. Itulah yang membuat aku jatuh cinta dengan kamu yank. I love you :*.”

Baca juga :  Cara Ampuh Mengajak Balikan Mantan

 

Cowok : “Hai….”

Cewek : “Hai juga”

Cowok : “Bertemu denganmu di sini rasanya kebetulan, Berteman dengan kamu itu adalah sebuah pilihan. Jatuh cinta denganmu itu rasanya di luar kontrol aku. Mau gak kamu jadi pacar aku?”

Cewek : “Ehem…”

 

Cowok : “Halo selamat malam….”

Cewek : “Iya, selamat malam.”

Cowok : “Benar ini dengan saudari xxx (nama ceweknya)”

Cewek : “Iya betul, ini siapa ya?”

Cowok : “Saya dari pihak kepolisian. Ingin memberitahukan saudari xxx akan ditangkap atas tuduhan pencurian.

Cewek : “Hah!? Emangnya saya mencuri apaan Pak?”

Cowok : “Mencuri hati aku 🙂 “

 

“Dalam hidup ini ada 4 huruf yang paling tepat menggambarkan kamu dengan aku. Yaitu huruf L – O – V – E . Ya, Love. Inilah perasaanku untukmu.”

 

 

Demikian kata-kata gombal cowok untuk cewek. Bagu-bagus bukan? Silahkan pilih beberapa kata yang menurut kalian bagus untuk si doi. Semoga dengan kata-kata di atas kalian dapat membuat para kaum hawa menjadi klepek-klepek. Selamat mencoba.

Kata Kata Gombal Cowok untuk Cewek | Viola Bunga Rosita | 4.5