Ini dia!!!, Kata Kata Gombal Cewek untuk Cowok - diakui.com

Kata Kata Gombal Cewek untuk Cowok

Kata-Kata Gombal Cewek untuk Cowok – Kalau kaum adam saja bisa menggombali Anda, maka Anda tidak boleh kalah. Sebagai kaum hawa, siapa bilang tidak boleh menggombal? Meskipun memang kebanyakan pria lah yang lebih dulu menggombal, tapi untuk pria yang kita sukai, maka tidak ada salahnya bukan untuk kita coba menggombalinya?

Bagi para cewek yang ingin coba mencuri perhatian pria idaman kalian, maka tidak ada salahnya untuk coba merayunya. Cobalah dengan kata-kata gombal cewek untuk cowok yang kami buat di bawah ini.

Kata-Kata Gombal Cewek untuk Cowok

Berikut ini adalah kata-kata gombal cewek untuk cowok yang telah kami buat :

“Aku tahu kalo 1 jam itu 60 menit, aku juga tau kalo 1 menit itu 60 detik. Yang aku gak tahu tuh Cuma satu. Sedetik tanpamu apa aku bisa?.”

“Setiap hari orang selalu menyimak liputan 6, buletin siang, kompas, dll. Tapi buat aku, nyimak kamu itu lebih penting.”

“Tadi malam ada malaikat datang menghampiriku, kemudian malaikat itu bertanya. Apa yang sedang kau inginkan? Aku pun menjawab, aku ingin pria yang ada di depan ku saat ini bahagia selalu. Sebab, aku teramat sangat mencintainya.”

“Sulitnya mengingat orang yang tidak dikenal sama seperti sulitnya menghapus pikiranmu di kepalaku.”

Cewek : “Kamu tau gak? Aku tuh capek ngusirin kamu terus.”

Cowok : “Ngusir?”

Cewek : “Iya, sebab kamu dateng terus sih di pikirannya aku. ”

“Aku rela kok jadi lilin, biar selalu bisa nerangin kamu.”

Cewek : “Mas kita ke toko bunga yuk?”

Cowok : “Ngapain?”

Cewek : “Beli bibit cinta buat ditanam di hati kamu mas 🙂 “

“Bila kamu senang, rasanya aku senang. Bila kamu menangis, rasanya aku juga mau menangis. Bila kamu gelisah, aku pun juga ikut resah. Ini semua karena kita itu SEHATI.”

Baca juga :  Kata Indah Untuk Pacar Agar Hubungan Lebih Harmonis

“Kenapa ya, kok wajahmu selalu muncul di ingatanku. Apakah ini artinya aku mencintaimu?”

Cewek : “Iih, jari kamu bagus ya…”

Cowok : “Masa sih? Biasa aja ah.”

Cewek : “Iya, kalo ada jari-jari aku di sela-selanya. :p ”

“Waktu itu gak adil, ketika aku denganmu seakan semuanya cepat berlalu.”

“Seandainya kamu jadi langit mas, pastikan aku jadi bintangnya ya. Biar aku bisa menerangi kamu dan bersama kamu selalu…”

Cewek : “Mas aku mau izin sama kamu…”

Cowok : “Izin apaan?”

Cewek : “Izin untuk mencintai kamu seumur hidupku :)”

Cowok : “Boleh banget… :*”

“Banyak yang bilang aku ini bidadari mas, kalau begitu kamu jadi malaikatnya ya mas.”

Cewek : “Mas, segitiga itu punya tiga titik.”

Cowok : “Terus?”

Cewek : “Segiempat itu punya empat titik.”

Cowok : “Apaan sih kamu?”

Cewek : “Iyah mas, aku mau cinta kita bukan kaya segitiga maupun segiempat. Tapi kaya lingkaran.”

Cowok : “Emangnya kenapa?”

Cewek : “Sebab, lingkaran itu tidak mempunyai titik dan tidak berhujung mas :)”

“Tau gak mas, sejak aku kenal kamu. Semuanya berubah. Aku jadi rajin belajar gitu. Rajin belajar jadi yang terbaik untuk kamu. :p”

“Mas, cinta itu mampu mengatasi segala persoalan. Termasuk persoalan rumitnya hati aku..”

“Kenapa sih mas kamu itu selalu perduliin aku, jadinya kan aku jatuh cinta banget sama kamu.”

“Awal aku ketemu kamu, hatiku selalu dihadiri oleh dirimu. Seiring berjalan waktu, entah kenapa aku hanya ingin selalu bersamamu.”

Cewek : “Tau gak mas, apa yang paling indah di dunia ini?”

Cowok : “Gak tau. Apaan emang?”

Cewek : “Tulusnya cintamu mas… Itulah hal yang paling indah di dunia ini.”

“Aku hanya pergi untuk sementara mas, tunggulah aku di setiap detikmu. Aku pasti akan kembali secepatnya untuk menyempurnakan cinta kita.”

Baca juga :  Kata  Romantis Untuk Pacar

“Andai dirimu mau berjanji satu hal untukku mas. Maukah kamu selamanya menjaga aku sampai kita tua nanti? Sampai maut memisahkan kita nanti?”

Cewek : “Mas, aku pernah jatuh dari jembatan. Rasanya gak enak.”

Cowok : “Ko bisa?”

Cewek : “Aku juga pernah jatuh dari tangga, rasanya juga sakit.”

Cowok : “Hati-Hati makannya neng..”

Cewek : “Tapi ada satu jatuh yang enak mas.”

Cowok : “Apaan?”

Cewek : “Jatuh cinta padamu.”

“Si ateng sedang memayu, hai ganteng i love you.”

“Aku gak berani melihat kamu dari dekat, sebab matamu itu selalu membuatku terpana dan senyum-senyum sendiri.”

Cewek : “Kamu tahu gak mas apa yang paling indah saat senja ini?”

Cowok : “Tau.. Matahari terbenam kan?”

Cewek : “Salah mas..”

Cowok : “Abis apa dong?”

Cewek : “Memandang teduhnya wajahmu mas.”

Demikian adalah beberapa kata-kata gombal cewek untuk cowok yang mungkin bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba ya.

Kata Kata Gombal Cewek untuk Cowok | Viola Bunga Rosita | 4.5