Kata Kata Gombal yang Ampuh | Contoh Kata Gombal Ampuh !!!

Kata-Kata Gombal yang Ampuh

Kata-Kata Gombal yang Ampuh – Sering ngegombal? Tapi gombalan kamu itu udah diketahui semua sama pasanganmu? Tandanya gombalan tersebut kurang ampuh. Beruntung kamu mampir ke sini. Sebab, pada kesempatan kali ini akan dibahas beberapa kata-kata gombal yang ampuh untuk menaklukan hati pasanganmu sampai meleleh.

Tentunya ada perasaan bangga dan senang bila berhasil membuat wanita idaman kita tersipu malu dengan gombalan kita, untuk ini di bawah ini adalah kata-kata gombal yang telah kami buat untuk kamu. Selamat membaca.

tebak-tebakan gombal romantis ini siap bikin baper maksimal

Kata-Kata Gombal yang Ampuh

“Nanti pas aku ulang tahun kamu gak usah kasih aku kado ya. Sebab kamu itu udah keitung sebagai hadiah.”

Cowok : “Yank kamu kerasa gempa gak sih?”

Cewek : “Enggak tuh.”

Cowok : “Oh ya, ternyata itu goncangan di hati aku karena deket sama kamu yank.”

Cowok : “Yank kamu suka planet apa?”

Cewek : “Hmm… apa ya, kamu sukanya planet apa?”

Cowok : “Kalo aku sukanya planet bumi.”

Cewek : “Kenapa?”

Cowok : “Karena di Bumi  ada kamu.”

Cowok : “Di dunia ini tuh ada 3 hal yang gak akan pernah bisa diihitung.”

Cewek : “Apaan?”

Cowok : “Pertama itu adalah jumlah pasir di pantai. Kedua adalah jumlah bintang di langit. Ketiga, jumlah cinta dan sayang aku ke kamu yank..”

Berikut adalah gambar Kata Kata Gombal yang ampuh

“Aku ingin belajar ilmu hukum. Ini semua dilakukan agar aku dapat memenjarakan kamu karena kamu telah mengkorupsikan cinta aku.”

“Kamu itu emang bener-bener keturunan belanda ya yank. Iya keturunan belanda, sebab kamu suka sekali menjajah hati aku.”

“Seandainya aku yang lahir di tanggal 28 Oktober 1928, pasti aku gak akan membuat naskah sumpah pemuda. Tapi pasti aku buatnya itu naskah sumpah aku cinta kamu.”

“Kata siapa kalo gempa itu dahsyat? Bagi aku lirikan mata dan senyumanmu itu lebih dahsyat dan mempesona.”

“Cintaku ini sama seperti mario bros, untuk mendapatkan kamu harus melawan para penjahat dahulu untuk mendapatkan cinta putri.”

“Ibu kamu tukang tambal ban ya? Soalnya kamu jago banget menambal hati aku yang bolong.”

“Yank, demi kamu aku sanggup makan hanya 1x sehari. 1x Sore, 1x Siang, 1x Malam.”

Baca juga :  Kata Kata Gombal Untuk Caption Instagram

“Aku senang karena ga bisa berenang.  Karena kalo aku kejebur di hati kamu, aku bisa tenggelam di hati kamu.”

“Orang bilang ikan itu jagonya berenang, tapi bagi aku kamu itu yang jago berenang. Sebab  kamu mampu berenang-renang di hati aku.”

“Oh hari ini hari libur ya? Maklum aku gak inget, soalnya kalo aku udah sama kamu, jadi lupa ingetan gitu.”

“Kamu bilang suara aku ini mirip kucing kimpoin? Emang, aku kan pengen kimpoi sama kamu :* “

“Siapa bilang kamu itu bodoh. Buktinya kamu itu pinter banget nyuri perhatianku.”

“Sumpah, aku itu seneng banget film cinta fitri itu abis. Karena sekarang udah giliran cinta kita yang tayang.”

“Iya cinta aku tuh seujung kuku. Karena kuku itu selalu tumbuh walau habis dipotong.”

“Cintamu itu seperti memakai kancut. Tanpa itu sepertinya aneh untuk menjalaninya sehari-hari.”

“Cintamu itu seperti musim semi, terus berbunga-bunga di lubuk hatiku.”

“Entah kenapa meski kamu suapin roti ke mulut aku, rasanya seperti makan pizza hut. Mungkinkah ini yang namanya bumbu cinta?”

“Permisi, bolehkah aku minta tolong sama kamu. Tolong cintai aku sepenuh hatimu.”

“Jangan pernah tanya kapan aku berhenti untuk mencintai kamu, sebab aku tidak akan pernah mencintai kamu sampai gajah bisa terbang sendiri.”

“Sumpah deh, ini bukan gombalan. Tapi kamu itu memang beneran cantiiiik banget…nget..”

“Kalo hujan kamu jangan pusing mau neduh dimana, neduh di hati aku aja.”

“Bila aku mencintaimu, pasti akan kujanjikan dirimu bahagia dan berakhir dengan pelaminan.”

“Bila menciptakan dirimu, sepertinya tuhan lemnbur deh. Sebab kamu adalah sosok yang begitu sempurna tanpa kekurangan.”

“Hari ini aku gak mood banget, tapi biasanya langsung semangat kalo liat cewek cantik senyum. Kalo gitu kamu mau gak senyum untuk aku. Biar semangat.”

“Kamu itu pengusaha kopi ya? Soalnya aku itu gabisa tidur terus kalo abis ngeliat kamu.”

“Kalau ada orang yang bilang jika wanita-wanita di syurga itu cantiknya mengalahkan wanita di bumi, sepertinya mereka itu belum liat kamu deh.”

“Kalo aku lagi sendiri terkadang aku bingung deh, karena aku itu merindukanmu dan mikirkankamu.”

“Cinta aku ke kamu itu gak dioplos. Benar-benar asli tanpa pengawet.”

“Yank, jangan tolak cinta aku. Sebab, jika cintaku ditolak, maka tambang yang bertindak.”

“Cintaku itu mirip kecoa. Karena gak punah-punah sampai akhir zaman.”

Bagaimana? Bagus-bagus bukan? Demikian kata-kata gombal yang ampuh telah kami sajikan untuk kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga :  Kata Kata Gombal Cewek untuk Cowok
Kata-Kata Gombal yang Ampuh | Viola Bunga Rosita | 4.5