Kata Kata Galau Patah Hati Buat Mantan Pacar

Kata Kata Patah Hati

Posted on

Kata kata patah hati » Jatuh cinta sejuta rasanya, sulit untuk diungkapkan dengan kata kata betapa bahagianya. Begitu pula dengan putus cinta, sejuta rasanya. Namun kali ini bukan bahagia, melainkan kesedihan yang mendalam. Anak muda jaman sekarang menyebutnya dengan kata “galau”. Kata ini dulunya jarang sekali digunakan, namun semenjak tahun 2011 kata galau mendadak popular dikalangan anak muda sebagai ungkapan sedih bercampur kecewa, gundah, bingung dan perasaan hancur tak menentu lainnya, terutama urusan cinta.

Seiring dengan ngetrennya sosmed, perasaan galau ini sering diungkapkan dalam kata kata yang indah, dan bahkan anak muda juga mencoba kreatif untuk menuangkan perasaan galaunya dalam berbagai kata kata unik dan bahkan lucu kemudian dibagiakan di sosmed. Nah berikut akan saya tuliskan beberapa kata-kata galau patah hati yang akan mewakili perasaan galau para galawers.

Terkadang kata kata patah hati terlalu melankolis jika disampaikan dalam ungkapan yang menyedihkan. Agar perasaan galau tidak semakin parah, maka dari itu saya juga akan tuliskan beberapa kata kata patah hati yang lucu agar kamu nggak terlalu sedih. Langsung saja anda lihat kumpulan kata kata patah hati berikut ini.

Aku telah kehilangan dirinya, atau mungkin dari awal dia memang ak pernah kumiliki

Berbuatlah yang terbaik untuk dirimu sendiri, sebelum cinta melukaimu karena mencintai orang yang salah.

Cinta adalah jalan, stiap orang akan melaluinya dan pada akhirnya hanya kenangan yang tersisa

Di dalam hubungan orang yang paling besar mencintai maka ialah yang paling besar terluka.

Mencintai orang salah akan membawa sengsara, bukan cinta yang salah, namun orangnya yang kurang tepat karena cinta tak pernah salah.

Butuh keberanian besar untuk memaafkan. Butuh hati yang ikhlas untuk memberikan lagi sebuah kesempatan.

Apapun yang tidak dikatakan, akan merusak hubungan dan memperumit keadaan.

Cinta itu ibarat bernafas. Nggak bisa terlalu lama ditahan biar hembusannya pas.

Melepaskan sesuatu yang sudah seharusnya untuk dilepaskan adalah tipe orang yang berpikir secara logika.

Galau itu ketika hati tidak mampu untuk menerima apa adanya.

Punya pacar tapi gak punya pulsa emang menyakitkan, tapi punya pulsa tapi gak punya pacar lebih menyakitkan ( smsan sama operator)

Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujunngnya dingin banget

Handphone aja bisa simpan foto sampai beribu-ribu, masa buat simpen aku aja hati kamu udah gak sanggup?

Tuhan kalau dia jodohku, dekatkanlah, tapi kalau dia memang bukan jodohku, temennya juga gak pa pa kok.

Andai pacaran itu seperti Iklan Esia, Pacar putus? Kami ganti!

Kenangan indah bersamamu akan kuingat sampai lupa.

Hanya ini yg kumiliki, hati yg sudah memilihmu sejak dulu, memilih untuk menjadi pendamping hidupku.

Ketika mencintai adalah sebuah pilihan.. Aku pasti memilihmu untuk ku cintai sepenuh hati.

Lebih baik ku diam, daripada ku bicara tapi malah bisa menyakiti hatimu.

Hal yg paling luar biasa didirimu itu adalah sabar! Sabar menghadapi setiap masalah yg menghampiri mu.

Nah, itulah beberapa contoh kata kata patah hati yang bisa saya tuliskan. Kata kata galau patah hati di atas siap menemani kamu-kamu yang sedang galau karena putus cita. Semoga dapat menghibur kamu yang lagi galau maupun para pembaca yang tidak sedang merana.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *