Kata-Kata Cinta Untuk PDKT Demi  Membuat Si Doi Terkesan

Kata-Kata Cinta Untuk PDKT Demi  Membuat Si Doi Terkesan

Masa-masa PDKT menjadi masa yang penting karena di saat itulah kamu harus menunjukkan kepedulianmu kepada si doi yang kamu targetkan. Tentu saja masa tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin dengan cara sehalus mungkin agar si doi tidak marah dan kemudian beranggapan negatif tentang kamu.

Tips Menyatakan kata-Kata Cinta Untuk PDKT

Salah satu cara yang ampuh untuk bisa membuat si doi luluh adalah dengan “sedikit”merayunya dengan kalimat-kalimat manis. Banyak orang menganggap rayuan saat PDKT adalah bullshit semata, namun sebenarnya hal tersebut penting agar hubunganmu dengan dia senantiasa terjaga.

Berikut ini tips menyatakan kata-kata cinta untuk PDKT yang perlu kamu coba :

  1. Kenali kepribadian doi kamu

Hal pertama yang penting kamu lakukan sebelum menyatakan kata-kata cinta untuk PDKT adalah mengenal jenis kepribadian si doi. Menurut psikologi, agar bisa “nyambung” dengan orang yang kamu ajak komunikasi, kamu harus terlebih dahulu paham akan kondisi psikologis orang tersebut, tak terkecuali doi kamu.

Terlebih lagi si doi kamu targetkan agar bisa menjalin hubungan jangka panjang. Jadi kamu harus melakukan riset terlebih dahulu dan hati-hati dalam mengambil setiap langkah dalam proses PDKT. Kamu bisa mengenal kepribadian si doi lewat cara bicaranya, tingkah lakunya sehari-hari, caranya bersikap, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa bertanya kepada orang terdekatnya hal-hal seperti apakah yang ia sukai. Apakah ia suka dengan gombalan maut seperti yang dilayangkan kebanyakan lelaki pada saat masa pendekatan, atau ia lebih suka pembicaraan serius empat mata tanpa bumbu pemanis hubungan. Hal-hal tersebut penting untuk diketahui agar proses PDKT tidak terhambat.

  1. Kenali kepribadian kamu sendiri

Setelah mengenal orang seperti apa si doi, kamu juga harus mengenal kepribadian kamu sendiri. Jangan sampai kamu malah melakukan sesuatu yang berlawanan dengan sifat kamu dan menimbulkan kesan kepalsuan di mata si doi. Apabila dia sudah mengecap kamu sebagai orang palsu, maka bisa-bisa proses pendekatanmu akan sia-sia dan percuma.

Untuk itu kamu harus benar-benar mengenal kepribadian kamu sendiri. Apakah kamu biasanya orang yang cenderung susah dalam menyatakan kata-kata cinta untuk PDKT, atau kamu orang yang royal akan kata-kata manis demi mempermanis hubunganmu dengan si doi. Memang penting untuk seorang lelaki melangkah lebih dahulu, akan tetapi langkah yang kamu ambil harusnya tidak gegabah agar tidak menambah kesan kepalsuan.

  1. Cari momen yang tepat
Baca juga :  Kata Romantis Buat Pacar

Kamu sebagai seorang pria harusnya bisa bersikap manis dan peduli dengan si doi agar masa pendekatan tidak berakhir sia-sia. Waktu menjadi salah satu hal yang menentukan akan berhasil atau tidaknya proses pendekatan kamu. Kamu harus mengkondisikan si doi agar berada dalam suasana hati yang nyaman dan barulah kamu bisa mulai melancarkan aksimu.

Apabila kamu berpikir untuk melayangkan kata-kata cinta lewat pesan tertulis, hal tersbut tidak mengurangi keefektifan dari cara itu sendiri. Namun akan lebih baik jika kamu melakukannya dengan cara menatap matanya langsung agar si doi bisa merasakan ketulusan hatimu. Ingat, wanita akan bisa dengan mudah merasakan ketulusan seorang lelaki dari caranya memperlakukan wanita di hadapannya.

Kondisikan si doi, ajak dia jalan-jalan di tengah taman kota atau hangout bareng di restoran kesukaannya. Atau kamu bisa mengajaknya ke pantai, menikmati deburan ombak dengan pemandangan sunset yang menawan hati. Ditambah dengan kata-kata cinta untuk PDKT yang kamu layangkan kepadanya, dijamin si doi akan langsung terkesan!

  1. Lakukan sedikit kontak fisik

Bagi seorang wanita, sedikit sentuhan fisik saja bisa membuatnya baper dan tidak bisa tidur sehari semalam, lho. Kamu bisa melakukan kontak fisik seperti memegang tangan si doi atau mengelus lembut pipinya sambil melayangkan rayuan mautmu. Atau kamu juga bisa mengelus rambut atau memgang pundak si doi untuk meyakinkan bahwa kamu sedang ada rasa dengan si doi.

Sentuhan-sentuhan kecil seperti itu bisa membuat si doi terus kepikiran karena pada dasarnya seorang wanita memiliki kepekaan yang luar biasa terhadap hal-hal semacam itu. Kamu bisa melakukan kontak fisik, tapi hindari melakukan kontak fisik yang keterlaluan. Kontak fisik ang berlebihan bisa membuat si doi merasa dilecehkan dan akhirnya tidak menghargai perasaanmu.

Kumpulan Kata-Kata Cinta Untuk PDKT

Banyak orang yang menganggap metode rayuan kata cinta sebagai metode yang kuno untuk PDKT. Padahal cara ini tidak selalu gagal untuk meenarik perhatian si doi. Terlebih lagi wanita adalah sosok makhluk Tuhan yang sangat suka untuk disanjung dan diberi kata-kata cinta, terlebih lagi dari orang yang sedang dekat dengannya.

Berikut ini beberapa kumpulan kata-kata cinta untuk PDKT yang bsia kamu coba untuk membuat luluh si doi :

  1. “Kamu tahu nggak, aku jadi pengen kirim pesan ke pak Jokowi. Bahwa sekarang aku memendam rasa terhadap salah satu rakyatnya,”
  2. 2. “Melihat kamu sekarang, aku jadi pengen foto Trus fotonya aku kirim ke NASA, biar orang NASA tahu ada sosok makhluk Tuhan yang lebih indah dari bintang. Yaitu kamu,”
  3. “Habis kenal sama kamu, aku pengen deh kuliah di kedokteran. Biar aku bisa mengobati debaran jantungku yang tak terkendali setiap kamu ada di dekatku,”
  4. Kayaknya habis gini aku pengen jadi guru olahraga aja deh. Soalnya jantungku ngajak lari terus tiap deket sama kamu,”
  5. “Tolong bilang sama bapak kamu ya, pintu rumah jangan sering-sering dikunci. Jaga-jaga kalau aku ke rumah kamu bawa rombongan keluargaku,”
  6. “Kamu tahu bedanya kamu sama kertas nggak? Kalau kertas tempatku menulis keluh kesahku, kalau kamu tempatku menulis masa depanku,”
  7. “Kalau kamu suruh aku melupakan kamu suatu saat nanti, jangan lupa kamu antar aku ke kantor kelurahan dulu, ya. Aku mau minta Surat Keterangan Tidak Mampu,”
  8. “Aku punya dua kata buat kamu, aku sayang kamu. Tahu gak, kenapa cuma dua kata? Karena aku dan kamu jadi satu,”
  9. “Tetaplah rendah hati, karena di atas langit masih ada langit. Tapi tetaplah optimis, karena di bawah langit tersebut masih ada aku yang akan terus mempedulikanmu,”
  10. “Sampai sekarang aku rajin melambungkan namamu di hadapan Tuhan. Sampai-sampai Tuhan bosen kali ya, mendengar doaku yang terkesan monoton”
  11. “Kamu itu parah banget ya, setiap saat pikiranku tertuju padamu. Sampai-sampai jalanan kota bisa macet kalo aku lagi inget sama kamu,”
  12. “Katanya, jangan seenaknya menjanjikan selamanya kepada wanita. Namun aku akan menjanjikan satu hal, aku akan mengusahakanmu semampunya,”
Baca juga :  Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang yang Bisa Menyentuh Hati

Beberapa kata-kata cinta untuk PDKT di atas bisa kamu praktekkan langsung untuk membuat luluh hati si doi. Jangan lupa siapkan amunisi lain seperti bunga, cokelat, atau barang-barang kesukaannya sebagai hadiah kecil pertemuan kalian. Hal itu akan lebih membuat si doi terkesaan dan ingin terus meenghabiskan waktu denganmu.

Kata-Kata Cinta Untuk PDKT Demi  Membuat Si Doi Terkesan | dut dut | 4.5