Kata Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan | Kata Balikan

Kata Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan

Kata-Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan – Jatuh cinta memang sejuta rasa, tapi putus cinta juga sama. Tentunya merupakan sebuah bencana bila cinta yang Anda rasakan harus berakhir ditengah-tengah kebahagiaan sejati. Apalagi kalau kamu sayang banget dengan si dia. Tapi, yang sudah terjadi ya sudahlah terjadi. Bila kamu putus dengan kekasih hatimu, kini tidak perlu khawatir. Sebab, pada kesempatan kali ini akan dibagikan khusus kamu yang putus cinta yakni kata-kata gombal untuk balikan sama mantan.

Memang sah-sah saja bila kamu ingin balikan dengan cara-cara yang biasa. Tapi, bukankah dengan kata-kata yang lebih romantis bisa menambah peluangmu untuk kembali bersamanya?

Kata-Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan

Nah, berikut ini adalah kata-kata gombal untuk balikan sama mantan yang bisa kalian coba praktikan :

“Maaf ya, aku ini emang egois, dahulu diriku tidak begitu perduli denganmu. Dan itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. Kini, setelah kamu tidak lagi di sisi ku, barulah ku tahu betapa berartinya dirimu. Sungguh aku menyesal, jia kamu mengijinkan, maukah kamu menjadi pemilik hati ini lagi?”

“Bahagia hanyalah milik kita berdua, rapuh dan lemah diriku tanpa dirimu. Duhai wanita tercantik, maukah kau kembali denganku?”

“Hilang sudah senyuman ini dari bibirku, semua hilang kala engkau pergi. Untuk membuatnya kembali maukah kamu jadi pacarku lagi?”

“Semua sungguh terasa indah saat kita bersatu dulu. Jika memang saat kita bersatu mampu meberikan keindahan-keindaha, maukah kamu kembali bersatu denganku lagi?”

“Kenanganku denganmu bagaikan semen yang telah mengeras dan tidak akan pernah hilang walau sampai kapan pun kecuali terkikis oleh waktu. Duhai perempuan berhargaku, maukah kamu kembali menambah kenangan-kenangan indah lagi bersamaku?

Baca juga :  Cara Mendapatkan Pacar Melalui Internet

“Mentok itulah satu kata yang mewakili perasaanku ini padamu. Iya, mentok. Cintaku hanya mentok di kamu, tidak dengan yang lain. Maukah kamu mementokan cintamu kembali padaku?”

“Ulangan sekolah itu begitu menyulitkan dan bikin deg-degan. Tapi jika mengulang kenangan kita sewaktu dulu, rasanya itu hal yang membahagiakan bukan? Balikan lagi yuk…”

“Aku tau kamu telah bersama dengannya. Tapi jujurlah dengan hatimu, mana yang paling kamu cinta? Diriku atau dirinya? Maukah kamu  kembali  denganku?”

“Rajutan ini sungguh hangat. Sehangat cinta kita dulu. Maukah kamu berbagi kehangatan cintamu lagi denganku seperti dulu?”

“Dunia seakan tidak bersuara saat dirimu tidak lagi di sisi ku. Maukah kamu kembali denganku untuk mengembalikan suara itu?”

“Saat dirimu tidak ada, banyak sekali wanita yang datang kepada ku dan semuanya tidak ada yang cocok. Barulah aku tau kalau dirimu itu spesial dan tak akan tergantikan. Sungguh aku menyesal telah berpisah denganmu. Kini Aku ingin bersama dirimu selamanya, maukah kamu kembali denganku?”

“Kamu ingat? Dulu kita pernah bahagia bersama, sedih bersama dan menjalin kenangan-kenangan lainnya bersama-sama. Aku ingin mendapatkannya lagi, maukah kamu jadi pacarku lagi dan mengulang itu semua dari awal?”

“Aku selalu saja memikirkanmu, memikirkan tentang susah dan senang hal-hal yang kita jalani. Apa kamu sudah lupa? Di sini aku menantimu untuk kembali lagi jadi pacarku. Apa kamu bersedia?”

“Aku menyesal hubungan kita berakhir begitu saja dulu. Ternyata kamu adalah wanita terbaik yang tidak akan pernah ada gantinya. Ku mohon, jadi pacar aku lagi ya?”

“Kamu memangnya udah move dari aku? Jujur aja, kalo aku belom bisa move on dari kamu. Kita balikan lagi yuk?”

Baca juga :  Si sensitif yang baik hati, tentu saja cewek pisces

“Tidak pernah ada kata telat, itulah yang pepatah bilang. Mumpung masih sempat, aku ingin kau kembali pada ku sebelum terlambat.”

“Ini bukannya masalah dia atau siapapun. Tapi masalah cinta kita. Kalau kita berdua masih cinta, kenapa kita tidak bersatu kembali?”

“Seandainya aku ini adalah pemilik waktu, pastinya aku akan putar kembali waktu agar kita tetap bersama. Sayangnya itu tidak mungkin terjadi. Harapanku hanya berkata ini padamu. Maukan kamu kembali jadi pacarku lagi? Bersama kita buat-buat kenangan baru yang lebih indah dari sebelumnya?”

“Lama kita berpisah, tapi sungguh hati ini tampaknya tidak kuat berpisah denganmu. Sudah kuusahakan mencari pengganti dirimu, hanya sia-sia yang ku dapat. Mumpung masih sempat, maukah kamu jadi pacarku lagi selagi tepat?”

“Siksaan fisik tak mempan menembus ketahananku, tapi siksaan jauh darimu, sungguh membuat aku menjadi sosok pria yang lemah. Aku butuh kamu agar bisa jadi sosok yang kuat. Aku mohon, sudi lah dirimu untuk jadi pacarku lagi?”

Cowok : “Hai, sudah lama kita gak bertemu. Boleh gak kamu nyalahin bluetooth kamu?”

Cewek : “untuk apaan?”

Cowok : “untuk transfer cintaku lagi. Mau gak kamu balikan lagi sama aku?”

Demikian adalah kata-kata gombal untuk balikan sama mantan. Setelah membaca ini, silahkan dipraktikkan ya. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Gombal untuk Balikan Sama Mantan | Viola Bunga Rosita | 4.5