Kata kata yang Ampuh Untuk Menyatakan Cinta pada Wanita

Kata kata yang Ampuh Untuk Menyatakan Cinta pada Wanita

Kata-kata yang Ampuh Untuk Menyatakan Cinta

Jatuh cinta menjadi sebuah hal yang wajar bagi setiap orang yang sudah menginjak usia dewasa. Ketika perasaan jatuh cinta itu datang, terkadang berbagai hal muncul di dalam perasaan. Bagi seorang pria, ketika perasaan jatuh cinta itu datang, tentu ingin cepat-cepat menyatakan cinta. Sayangnya, ketika Anda benar-benar jatuh cinta pada seseorang, menyatakan cinta menjadi sebuah hal yang tidak mudah. Berbagai hal akan dipikirkan seorang pria ketika akan mengungkapkan cintanya kepada wanita yang dicintainya. Bukan tanpa alasan, ketika Anda merasakan jatuh cinta yang sangat dalam maka perasaan kecewa yang bisa dirasakan pun akan sangat dalam pula ketika cintanya ditolak.

Nah, untuk itulah selain melakukan bebagai hal untuk menarik perhatian wanita, sebagai searang pria sejati Anda juga harus mengetahu  kata-kata yang ampuh untuk menyatakan cinta pada wanita. Hal ini sangat penting, pasalnya sifat dasar wanita yang halus membuat Anda harus menggunakan kata-kata terbaik untuk bisa menaklukan hatinya. Ketika Anda mengungkapkan kata yang kurang tepat, bukan tidak mungkin jika si wanita justru menolaknya. Nah, untuk mengetahuinya berikut ini kami berikan ulasan mengenai hal tersebut di bawah ini.

  1. Kata-kata Pujian

Meskipun pada dasarnya seorang wanita tidak suka dipuji, namun ketika Anda akan menyatakan cinta kepadanya, berikanlah pujian terbaik untuknya. Misalnya dengan mengatakan penampilannya yang semakin cantik. Dengan mengatakan sebuah kata pujian sekecil apapun, hal tersebut mampu membuat hati wanita menjadi bergetar.

  1. Kata-kata Romantis Namun Tidak Gombal

Ketika Anda akan menyatakan cinta pada seorang wanita, maka Anda juga haus pandai merangkai kata yang romantis namun tidak terkesan gombal.Ya, kata-kata romantis memang menjadi kata-kata yang ampuh untuk menyatakan cinta pada wanita idaman. Namun demikian, banyak orang yang salah mengartikan dan tidak bia membedakan antara kata romantis dan gombal. Romantis dan gombal memang hampir mirip, namun untuk diketahui romantis bersifat tulus sementara gombal memiliki sebuah tujuan tertentu atau biasa dibilang sebagai modus. Salah satu contoh kata-kata romantis yang tidak gombal adalah dengan ungkapkan kata-kata mesra tanpa berlebihan.

Baca juga :  Kata-Kata Gombal yang Lucu
  1. Kata-kata Bijak

Kata-kata bijak dalam hal ini bukanlah sepeti kata-kata yang diungkapkan oleh motivator. Namun kata-kata bijak dalam hal ini adalah ungkapan mengenai perasaan yang sedang Anda rasakan kepada sang wanita. Misalnya dengan mengungkapkan rasa nyaman yang Anda rasakan semenjak mengenal si wanita. Atau bisa juga Anda mengungkapkan hal apa saja yang sudah berubah menjadi lebih baik ketika Anda mengenal dan dekat dengan si wanita tersebut. Hal ini cukup ampuh untuk dikatakan kaena akan membuat si wanita merasa dihargai dan dibutuhkan.

  1. Kata-kata Humor

Banyak orang yang bilang jika wanita itu menyukia pria dengan selera humor tinggi. Hal tersebut memang tidak sepenuhnya benar, namun bedasarkan fakta dilapangan pria dengan selera humor tinggi kebanyakan mudah mendapatkan pasangan. Untuk itulah, ketika Anda akan menyatakan cinta pada wanita pujaan hati, gunakanlah sense of humor yang Anda miliki. Pasalnya, kata-kata humor menjadi kata-kata yang ampuh untuk menyatakan cinta pada wanita. Namun demikian, jangan berlebihan ketika mengungkapkan kata-kata humor saat akan menyatakan cinta. Gunakan ini untuk mencairkan suasana yang tentu akan tegang dalam momen ini.

  1. Kata-kata yang Memojokan

Kata-kata yang terakhir ini mungkin menjadi yang paling absurd dan aneh untuk diungkapkan. Memojokan dalam hal ini bukan berarti memaksa si wanita untuk menerima cinta yang Anda ungkapkan. Dalam hal ini, Anda bisa mengatakan jika Anda tau jika si wanita juga menyukai Anda. hal ini menjadi sebuah kata yang akan membuat si wanita mengiyakan apa yang Anda katakan. Namun demikian, kata-kata ini memiliki resiko yang cukup besar ketika Anda tidak tepat mengungkapkannya. Pasalnya, ketika Anda mengalami penolakan Anda akan merasakan malu yang berkali-kali lipat. Untuk itu, ketahui terlebih dahulu dan pastikan apakah siwanita juga memiliki perasaan yang sama dengan yang Anda miliki.

Baca juga :  Cara Melakukan PDKT ke Cewek yang Efektif

Nah, itulah beberapa kata-kata yang ampuh untuk menyatakan cinta pada wanita pujaan hati Anda. Di sisi lain, seorang wanita sebenanya lebih menyukai seorang pria dari sebuah tindakan yang dilakukannya. Sehingga, selain kata-kata di atas Anda juga perlu memperhatikan tingkah atau perliaku Anda agar si wanita juga tetap merasa nyaman dengan Anda. Pasalnya, ketika seorang wanita sudah merasakan kenyamanan dengan seorang pria, maka akan dengan mudah Anda mendapatkan hatinya secara utuh.

Tentu saja, karakter setiap wanita memang berbeda-beda pada setiap orang. Namun demikian, wanita sendiri memiliki sifat dasar yang berbeda dengan pria. Di mana, kebanyakan wanita akan lebih mengedepankan perasaan dari pada logika. Hal ini bisa Anda manfaatkan ketika Anda menyukai seorang wanita. Buatlah dia nyaman dan jangan buat dia kecewa agar bisa menggaet hatinya secara utuh.

Kata kata yang Ampuh Untuk Menyatakan Cinta pada Wanita | Viola Bunga Rosita | 4.5