Jangan Duakan Pria Sejati , Ini Akibatnya !!!

Jahat, Jangan Duakan Pria Setia! Karena Menderitanya Lebih Lama Dibanding Wanita

Jahat, Jangan Duakan Pria Setia! Karena Menderitanya Lebih Lama Dibanding Wanita

Selingkuh adalah kata yang digunakan oleh pasangan yang membagi hatinya untuk berhubungan dan menyukai sosok lain. Selingkuh memang memberikan tekanan yang berat pada hati Tidak heran ketika semua orang dihadapkan dengan perselingkuhan, mereka akan marah dan tidak terima. Tapi semua itu hanyalah secara umum, sebab bagi pria setia selingkuh hanyalah kesalahan yang dianggap oleh wanita yang dicintainya. Pria setia cenderung bisa memaaafkan dengan mudahnya, meskipun di selingkuhi.

Tahukah apa yang dirasakan oleh pria setia ketika wanitanya selingkuh? Sama, dengan yang lainnya. Sesak dan menyakitkan, tapi itu tidak berlaku lama, sebab karena saking cintanya pria setia akan jauh lebih takut kehilangan dibanding diduakan. Tahukah kamu apa yang membuatnya begitu mudah memaafkan dan bisa menerimamu kembali?

  1. Pria setia lebih menggunakan hati daripada logikannya

Seorang pria setia akan lebih dominan suka mengalah dan menerima kenyataan dibanding mendengarkan logikannya. Bila ada kemungkinan bisa bersama kembali, maka pria setia akan terus mengejarnya meskipun sudah diduakan. Memang seketika mengetahui pasangannya selingkuh, pria berani mengakhiri hubungan tersebut. Tapi beberapa hari setelah itu, pria akan menghubungi mantannya untuk mencari tahu dan beradu argumen. Dan setelahnya pria akan mengutarakan maskudnya untuk bersama lagi, dengan memaafkan total kesalahan pasangannya tersebut.

  1. Pria setia lebih takut kehilangan dibanding dengan hidup sendiri

80% pria setia lebih memilih takut kehilangan, sehingga bisa memaafkan semua kesalahan pasangannya. Selain itu, sesungguhnya ada kebimbangan besar dalam hatinya, antara kembali atau melupakan. Dan karena pria setia lebih dominan malas mencari pengganti, dan memiliki keraguan akan menemukan yang baru. Oleh sebab itulah dia lebih memilih kembali lagi dengan pasangannya.

Baca juga :  Kata kata yang Ampuh Untuk Menyatakan Cinta pada Wanita
  1. Pria setia lebih menghargai proses mendapatkanmu, dan sukar untuk melupakan momen indah

Sebagian besar pria yang setia memiliki sifat yang seperti ini. Dimana mereka semua lebih menghargai proses mendapatkannya dibanding kehilangan, sehingga sangat wajar ketika mereka diselingkuhi dapat memaafkan dengan mudahnya. Kenangan yang sukar dilupakan, terutama yang indah-indah, menjadi salah satu alasan kenapa para pria setia lebih susah move on.

  1. Menderita lebih lama, pria setia seakan tidak punya pilihan lain selain kembali

Salah satu hal yang sering membangkitkan keinginan kembali adalah penderitaan yang terlalu lama. Pria setia menderita tekanan batin yang terlalu lama dan bahkan bisa menjadi trouma tersendiri. Namun hati besarnya mengatakan tidak ada pilihan lain untuk mengobati rasa sakit hati tersebut kecuali kembali lagi dengannya. Jadi buat kamu yang memiliki cowok setia, sebaiknya jangan sia-siakan dia, mereka adalah yang terbaik buatmu!

  1. Bila tidak bisa kembali, maka memilih untuk sendiri dalam jangka waktu yang lama

Cowok setia yang tersakiti akan lebih memilih sendiri dibanding mencari pengganti, bahkan ada yang sendiri dalam jangka waktu yang lama. Biasanya seperti itu dikarenakan tidak bisanya kembali dengan mantan, tapi cowok setia lebih bersahabat dengan masa lalu. Makanya mereka lebih berhati-hati dalam menentukan pasangan selanjutnya, dan justru mereka akan memilih sosok wanita pengganti yang mirip dari segi wajah, dan karakter yang sama dengan mantannya.

Cowok setia memang bisa menderita lebih lama dibanding wanita. Jadi sebagai teman, jangan salahkan para jomblo pria yang sudah terlalu lama sendiri. Sebab status jomblo itu sebuah proses berdialog dengan cinta, menemukan yang benar-benar tepat untuk diberikan kebahagiaan. Bukan disia-siakan!

Baca juga :  Cara Menyatakan Cinta Lewat WA

 

tags :

cara mengajak wanita selingkuh, wanita cari pasangan selingkuh, menyakiti lelaki, cara selingkuh, cari pasangan selingkuh, cara cari selingkuhan, cari teman selingkuh

Jahat, Jangan Duakan Pria Setia! Karena Menderitanya Lebih Lama Dibanding Wanita | Viola Bunga Rosita | 4.5