Jaman Now, Memutihkan Penis Jadi Trend Kekinian Kaum Pria

Jaman Now, Memutihkan Penis Jadi Trend Kekinian Kaum Pria, Berapa ya Biayanya?

Ternyata nih tidak hanya wanita yang memprioritaskan zona vitalnya dengan melakukan perawatan khusus atau biasanya dilakukan dengan sedot lemak vagina. Sekarang ini nih, para pria sudah mulai melakukan hal khusus untuk daerah vitalnya. Segala hal sekarang ini menjadi trend para pria untuk dilakukan demi membuat cantik penisnya. Seperti halnya trend memutihkan penis yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan viral di media sosial. Trend ini sedang booming di kalangan pria yang ada di negara Thailand. Setidaknya di negara itu sudah ada lebih dari 100 pria setiap bulannya yang berkunjung ke klinik yang ada di negara berjudul Negeri Gajah Putih itu. Rata-rata klinik yang mereka kunjungi adalah klinik yang menyediakan prosedur pemutihan alat vital, penis.

Saking banyaknya pria di negara tersebut, mulai muncullah berbagai perbincangan tentang alasan mengapa mereka melakukan hal itu? Karena sudah menjadi trend tentu jumlah pria yang melakukan pemutihan penis itu, semakin hari akan semakin meningkat. Bukan tidak mungkin bahwa trend ini nantinya akan diikuti oleh seluruh negara di belahan dunia ini. seorang manajer departemen kulit laser dar Lelaz Hospital di negeri itu mengatakan bahwa sekarang ini banyak orang yang memang menanyakan tentang trend pemutihan penis. Ia juga menambahkan bahwa rumah sakit tempatnya bekerja sudah menerima setidaknya 100 pasien dalam satu bulan. Jadi ia harus melakukan pemutihan penis setidak untuk tiga sampai dengan empat orang per harinya.

Dalam perawatan itu, tim medis menggunakan laser khusus yang akan menjadikan warna penis berubah menjadi cerah. Itulah yang diinginkan oleh para pasien agar penisnya terlihat putih. Tentu tujuan mereka karena ingin mempercantik dan menjaga keharmonisan bersama dengan pasangan mereka. Seorang pria akan lebih percaya diri ketika memiliki penis yang lebih putih dan pasangannya pun semakin suka akan hal itu. meskipun terlihat ganjil pada awalnya, namun sekarang sudah ada keraguan lagi bagi para pria untuk melakukan hal ini.

Baca juga :  Dokter Ini Meninggal di Rumah Sakit Karena Bekerja 18 Jam Penuh Tanpa Henti

Perawatan jenis ini memerlukan usaha yang harus teliti dari para medis. Mereka harus melakukannya dengan sangat hati-hati karena memang bagian tubuh yang satu itu sangat sensitive. Kesalahan sedikit dalam proses perawatan akan berakibat fatal. Meskipun resiko besar siap menanti, namun bagi para pria di Thailand hal itu bukanlah satu-satunya alasan yang akan mengendorkan keinginan mereka akan hal itu. untuk para pasien yang sering melakukan perawatan pemutihan penis, rata-rata mereka yang masih berumur 22 sampai dengan 55 tahun. Semakin mencengangkan lagi, bahwa perawatan pemutihan penis ini sekarang sangat populer dilakukan oleh pria yang masuk dalam komunitas LGBT.

Untuk melakukan perawatan jenis ini, pasien wajib membayar dengan harga yang tidak murah. Setiap pasien harus rela mengeluarkan uang setidaknya dengan nilai 8,7 juta rupiah untuk lima kali perawatan. Perawatan dicatat, jika bagian kulit kelamin lebih gelap dari bagian tubuh lainnya, itu sebenarnya menandakan bahwa hal itu adalah normal. Hal itu sendiri sangat tergantung pada produksi melanin yang disebabkan menaik karena hormo esterogen dan testoteron. Biasanya kedua hormon ini diproduksi dalam masa pubertas.

Jika kamu ingin melakukan perawatan penis untuk membuat putih, kamu sangat disarankan untuk melakukannya ke klinik yang sudah mendapatkan ijin operasi resmi dan khusus untuk melakukan pelayanan perawatan alat kelamin. Tidak disarankan kamu untuk melakukannya berdasarkan medis yang beredar secara online. Dan sekali lagi untuk mendapatkan efek yang begitu besar sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu wajib untuk mengeluarkan biaya yang besar. Selain itu, sebenarnya ada pula resiko dari proses perawatan itu sendiri, yaitu infeksi ketika para medis melakukan prosedur yang salah atau tidak benar.

Baca juga :  Elek Yo Band Bakal Tampil di Java Jazz, Kolaborasi Menteri Era Jokowi Menambah Keseruan Event Music Jazz Internasional
Jaman Now, Memutihkan Penis Jadi Trend Kekinian Kaum Pria, Berapa ya Biayanya? | Viola Bunga Rosita | 4.5