Inilah Sri Mahyuni, Petugas Kemanan Cantik Penjaga Sekolah

Inilah Sri Mahyuni, Petugas Kemanan Cantik Penjaga Sekolah

Publik, khususnya di media sosial sedang diramaikan dengan beredarnya foto yang menampakkan seorang wanita cantik sedang menjalani profesi sebagai security atau petugas keamanan di salah satu sekolah yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto yang banyak beredar di facebook itu juga menampilkan beberapa foto Sri Mahyuni Muunif yang sedang mengenakan pakaian lengkap sebagai petugas keamanan. Diketahui bahwa dia ternyata bekerja sebagai security di Sekolah Kebangsaan yang terletak di Jalan Gurney I, Kuala Lumpur, Malaysia.

Munif bahkan mengungkapkan bahwa dia tidak merasakan malu karena melakoni dan memilih pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh kaum adam itu. Ia terlihat sangat percaya diri, dan tampak professional menjalankan priofesinya. Dalam foto itu Munif juga memberikan keterangan bahwa tidak semua orang dapat menjalankan pekerjaan yang satu ini apalagi seorang perempuan, dan janganlah malu untuk memilih bekerja sebagai penjaga keamanan karena ini bukanlah pekerjaan yang haram.

Setelah ditelisik bahwa memang ternyata karena faktor orang tua yang harus membuatnya rela untuk melakoni pekerjaan sebagai petugas kemanan sekolah. Meskipun demikian, gadis cantik itu juga mengatakan bahwa dia sangat ikhlas menjalankan semua pekerjaan demi keluarga tercintanya. Ia sangat mencintai ayah dan ibunya melebihi apapun. Bahkan ketika mendapatkan cibiran, ia hanya tersenyum manis saja. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ketika semua orang bertanya mengapa kamu melakukan hal itu, ia langsung menjawab dalam hatinya bahwa ia rela untuk menjalankan semua ini karena ia cinta ayah dan ibunya.

Foto yang berhasil beredar di media sosial itu langsung mendapatkan tanggapan dan respon dari netizen. Bahkan foto itu dibagikan oleh banyak orang untuk dijadikan contoh kepada warganet lainnya. banyak yang mengatakan bahwa sangat salut dengan apa yang sudah dilakukan oleh wanita ini. Bahkan, warganet memberikan sanjungan atas apa yang menjadi keputusan dari wanit ini. Sebagian orang banyak yang termotivasi ketika melihat foto ini. salah satu akun yang bernama Nazir memberikan komentarnya begini, “Salut dengan petugas kemanan cantik ini.” Selanjutnya ada Adnan Ali yang mengatakan bahwa, “Selama pekerjaan itu masih halal buat apa menjadi malu.” Salah satu akun yang bernama Nadia terang-terangan memberikan sanjungan dan bahkan dirinya semakin termotivasi setelah melihat foto ini, “Luar biasa kakak ni, saya jadi bangga dan lebih termotivasi untuk melakukan hal yang lebih dalam pekerjaan saya.”

Baca juga :  Inilah Momen Mengharukan dan Lucu yang Viral Sepanjang Tahun 2017 Lalu

Saking banyaknya yang menjadikan petugas keamanan cantik ini, akhirnya membuat Munif menjadi tranding topic yang diperbincangkan oleh warganet. Bahkan ada yang mengatakan bahwa beruntung sekali sekolah yang memiliki petugas keamanan cantiknya kayak gini, pasti sekolahnya selalu aman. Karena orang yang berniat jahat di sekolah, ketika bertemu dengan petugas keamanan yang seperti, mereka tidak jadi untuk menjalankan aksinya karena lalai dan terpesona dengan kecantikannya. Ada juga yang mengatakan bahwa gadis cantik seperti ini sebenarnya pantasnya bukan menjadi petugas keamanan, namun lebih tepatnya adalah model.

Terlepas dari berbagai komentar dari warganet, memang foto ini menunjukan gadi cantik yang rela menjalankan pekerjaan yang biasanya dikerjakan oleh pria. Oleh karenanya, hal itu akan menyadarkan kepada kita bahwa apapun profesi kita selama itu masih dalam taraf wajar, maka tidak perlu untuk melakukannya. Justru kita harus bangga terhadap dengan profesi kita saat ini, karena hal itu akan menjadikan motivasi kerja kita semakin meningkat seperti apa yang telah dilakukan oleh gadis cantik petugas keamanan sekolah ini. bagaimana menurut kamu?

Inilah Sri Mahyuni, Petugas Kemanan Cantik Penjaga Sekolah | Viola Bunga Rosita | 4.5