Hal Yang Diinginkan Wanita kepada Pria Tanpa Berkata"Ingin"

5 Hal Yang Diinginkan Wanita kepada Pria Tanpa Berkata “Ingin”, Cukup Pahami Kodenya Saja. Pria wajib tahu!

Kisah asmara memang tidak pernah ada habisnya untuk diulas, selalu saja menimbulkan cerita baru yang menginspiratif. Semenjak munculnya Dilan dan Milea, kini seakan asmara menjadi perbincangan penuh modus tapi asik. Nggak heran banyak pria yang mulai meniru karakter Dilan, bahkan viralnya film tersebut telah membuat persoalan asmara banyak orang jadi semakin erat romantis.

Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa harus seperti Dilan? Kamu nggak akan ngerti, biar aku saja yang menjelaskan. Salah satu alasan kenapa karakter Dilan ini menjadi buah bibir adalah selera humor yang tinggi dengan gombalan yang khas. Jika dilihat dari segi sosial asmara masyarakat, mungkin sejak tahun lalu peningkatan stres terhadap tuntutan menikah dan banyak kasus perselingkuhan telah membuat orang butuh sesuatu keseruan dalam percintaan.

Keseruan itu tidak harus tercermin dalam romantisme makan malam mewah, melainkan chatting keseharian dengan pasangan kamu saja bisa berubah otomatis romantis. Tapi ya, itu tergantung masing-masing karakter seseorang. Jika kamu masih terlalu kaku dengan pasanganmu, pahamilah 5 hal yang diinginkan pasanganmu sebelum dia bilang “ingin”.

  1. Wanita itu juga butuh digombalin, tapi bukan gombal murahan tentunya

Jika kita melihat karakter asli seorang wanita, mereka semua memiliki kesamaan. Yakni ingin diperhatikan dan juga ingin dimanja, terkadang juga wanita butuh digombalin. Sebab kata-kata gombal dengan rayuan itu mirip, apalagi jika gombalinnya seperti Dilan. Pasti banyak wanita yang bakal leleh hatinya, bahagia dan membangkitkan kasih sayang sejati dari lubuk hatinya.

Walaupun dari sisi luar, wanita akan menolak rayuan gombal tersebut. Namun dari sisi dalam (hati), wanita akan percaya dan jadi sebuah kebahagiaan tersendiri baginya.

  1. Wanita tidak butuh kata-kata tanggung jawab, melainkan yang dibutuhkan adalah sikap yang bertanggung jawab

Terkadang banyak pria selalu membual akan tanggung jawab, namun wanita punya persepsi berbeda dari maksut tanggung jawab tersebut. Bagi wanita, dia tidak akan meminta secara langsung tanggung jawab, melainkan menilai sendiri dari sikap dan ketulusan serta perilaku pria tersebut.

Baca juga :  Kata  Romantis Untuk Pacar

Wanita lebih mempercayai naluri ketimbang mempercayai ungkapan. Walaupun terkadang naluri mencurigainya lebih besar dibanding dengan rasa percayanya. Itulah yang membuat kenapa tidak ada pria yang sukses tanpa ada wanita yang berdiri di sampingnya.

  1. Hati-hati, wanita lebih mudah mengingat rasa sakit ketimbang kebahagiaan

 

Wanita memang diciptakan lemah lembut untuk merasakan kebahagiaan, dari kecil selalu saja wanita itu diberikan kasih sayang. Bahkan hingga beranjak dewasa wanita selalu diperhatikan, dijaga dan diayomi. Itulah yang menjadikan wanita mudah lupa akan kebahagiaan, sebab seringnya dia merasakan kasih sayang dari semua orang.

Tapi sekali wanita dibuat sakit hati, Ia akan terus mengingatnya sampai mati. Tidak heran wanita itu disebut sebagai makhluk pendedam. Meskipun tidak berkata “ingin”, namun sebenarnya wanita sangat ingin diperhatikan setiap saat dan setiap detik. Wanita memang bukan makhluk simpel yang mudah dimengerti dengan logika, butuh hati untuk memahaminya.

  1. Wanita itu ingin menjadi makhluk egois, tapi keinginan itu tidak pernah disampaikan melalui kata. Hanya dengan sikap manjanya saja, benar tidak?

Wanita memang selalu benar, itulah anggapan semua pria yang ada di dunia ini. Tapi jika kita mengatakan wanita itu makhluk egois, mereka tidak akan mau menerima gelar tersebut. Tapi ketahuilah dari segi sikap dan permintaannya melalui kode-kode tersembunyi, itu sudah membuktikan keinginan yang kuat dan keegoisannya.

Contohnya, ketika wanita bilang tidak enak badan, maka sebagai pria tidak perlu bertanya sakit apa. Cukup datangi dia, rawat dia, dan perhatikan terus kondisinya. Itulah yang diinginkannya, cukup dengan kode sikap manja saja wanita bisa membuat pria bingung. Benar-benar makhuk egois!

  1. Nah, ini tips buat kamu untuk memecahkan kode manja wanita!

Cara memecahkan kode wanita itu sebenarnya simpel, gunakan akal dan hati kamu lalu terapkan. Tidak usah berfikir lama, lakukan dengan sepenuh hati! Itu adalah cara termudahnya, terlebih lagi setiap kali di dekatnya berubahlah menjadi humoris yang berkelas, yakni dengan rayuan mematikan ala Dilan.

Baca juga :  Kata Kata Gombal untuk Nembak Cewek

“Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah, biar. Aku salah terus saja”

5 Hal Yang Diinginkan Wanita kepada Pria Tanpa Berkata “Ingin”, Cukup Pahami Kodenya Saja. Pria wajib tahu! | Viola Bunga Rosita | 4.5