Wow Keren !!! Elek Yo Band Bakal Tampil di Java Jazz !!

Elek Yo Band Bakal Tampil di Java Jazz, Kolaborasi Menteri Era Jokowi Menambah Keseruan Event Music Jazz Internasional

Elek Yo Band Bakal Tampil di Java Jazz, Kolaborasi Menteri Era Jokowi Menambah Keseruan Event Music Jazz Internasional – Event Musik Jazz Internasional 2018 rencananya akan digelar pada hari Jumat Ini hingga Senin (5/3) mendatang.  Berlokasi di Jakarta International EXPO, dalam event kali ini bakal ada yang menarik untuk ditontxon. Para pemusik dalam negeri dan Internasional dengan genre jazz akan mengguncang panggung Jakarta EXPO.

Tak mau ketinggalan Elek Yo Band juga akan tampil dengan berkolaborasi bersama duo akustik Endah N Rhesa. Yang menjadi menarik kali ini adalah personel Elek Yo Band tersebut, mereka bukan orang biasa. Semua personil terdiri dari para pejabat menteri kabinet Jokowi-JK. Musisi genre Jazz seperti Matther Whitaket, Glenn Fredly, Andien, dan Curtis Stiger akan hadir memeriahkan java jazz tahun ini.

Meskipun masih banyak lagi musisi yang akan datang, tapi Elek Yo Band menjadi yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pasalnya, personel yang mengisi band otodidak tersebut adalah menteri-menteri yang sekarang ini sedang booming. Elek Yo Band akan tampil pada hari pertama sembari meramaikan suasana java jazz tahun ini.

Keyboardis Elek Yo Band, Triawan Munaf telah membeberkan siapa saja personel elit yang nanti akan tampil di java jazzz melalui akun instagramnya. Foto momen latihan Elek Yo Band tersebut telah menjadi perbincangan hangat netizen, hingga sudan di share ribuan kali. Adapun dalam foto tersebut terlihat 6 orang menteri yang nanti akan manggung bersama. Berikut yang bakal menjadi personel Elek Yo Band!

  1. Menkeu Sri Mulyani sebagai Vokalis

Siapa yang tidak kenal dengan Srikandinya Jokowi satu ini? Yap, beliau adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani yang akan menempati posisi vokalis Elek Yo band.

  1. Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf sebagai Keybordis

Ayah dari penyanyi Sherina Munaf sekaligus sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif akan menempati posisi keyboardis dalam Elek Yo Band. Melalui instagram @triawanmunaf inilah kabar ini dilansir.

  1. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai Gitaris

Selain menjadi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi didapuk menjadi gitaris Elek Yo Band. Di panggung nanti dia juga membantu Menkeu Sri Mulyani mengisi vokal.

  1. Menteri PUPR Basuki Hadimujono sebagi Drummer

Sebagai penggenjot terlaksananya pembangunan Indonesia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Bapak Basuki juga menempati posisi penabuh drum di Elek Yo Band.

  1. Menlu Retno Marsudi sebagai Vokalis

Satu-satunya yang tidak ada dalam foto karena kerjaan yang mengharuskan Bu Retno ke luar negeri telah didapuk sebagai vokalis Elek Yo Band.  Jadi bukan hanya sosok Sri Mulyani saja yang berperan sebagai vokalis, melainkan Bu Retno Marsudi juga akan membantu menyanyi bersama Menkeu Sri.

  1. Kodinator Staf Khusus Kepresidenan, Teten Masduki juga hadir sebagai vokalis

Selain Menkeu Sri Mulyani dan Menlu Rento Marsudi, sosok Kordinator Stad Khusus Kepresidenan juga akan turut hadir sebagai vokalis pria di Elek Yo Band.

  1. Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri hadir sebagai gitaris Elek Yo Band

Menteri Ketenagkerjaan Bapak Hanif Dhakiri juga sosok personel paling anyar dalam Elek Yo band. Beliau mengisi posisi sebagai seorang gitaris.

Memang benar pekerjaan mereka membawa mandat yang berat demi bangsa dan kemajuan NKRI. Tapi mereka juga manusia yang butuh hiburan, selama masih  tetap menjalankan pekerjaan dengan profesional maka sah-sah saja untuk bermain musik. Jadi, jangan sampai ketinggalan lihat perform mereka, good luck para “Menteri Elek Yo Band”.

Baca juga :  Sadar Nggak? 5 Fitur Gebrakan Dalam Smartphone Ini Telah Memberikan Kemudahan Kepada Manusia Dalam Melakukan Aktifitasnya!
Elek Yo Band Bakal Tampil di Java Jazz, Kolaborasi Menteri Era Jokowi Menambah Keseruan Event Music Jazz Internasional | Viola Bunga Rosita | 4.5