Cara Pdkt Lewat Obrolan Biar Lebih Dekat !

Cara Pdkt Lewat Obrolan Biar Lebih Dekat !

Biar Percaya Diri Deketin Gebetan, Simak Cara Pdkt Lewat Obrolan

Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk pendekatan kepada gebetan kita, mulai dari chattingan, ngobrol, ataupun tanda-tanda lainnya. Namun Tahukah Anda, bahwa cara PDKT lewat obrolan tidaklah semulus dan semudah kelihatannya. Terkadang saat kita mengatakan hal yang salah maka kita bukannya dekat dengan gebetan malah menjauh, mungkin karena risih atau tidak nyaman saat melakukan percakapan dengan anda. Untuk menghindari hal tersebut, berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk melakukan PDKT kepada gebetan anda dan agar anda terlihat lebih jentel.

Pdkt lewat Obrolan

Pdkt lewat Obrolan

  1. Gunakan bahasa dan kalimat yang mudah dipahami

Mungkin anda dulu pernah mengalami masa-masa alay dan menggunakan bahasa yang agak sukar dimengerti, sebaiknya bila Anda saat ini tengah berlaku alay maka lebih baik anda meninggalkannya sekarang juga. Apabila anda melakukan pendekatan melalui chatting, maka baiknya hindari menggunakan huruf yang besar kecil ataupun pergantian huruf menjadi angka. Karena anda akan terlihat seperti anak kecil dan tidak terlihat dewasa dimata gebetan anda, tentunya anda akan tahu bagaimana kelanjutannya setelah Dia merasa bahwa Anda seperti anak kecil. Selain itu dengan menuliskan ataupun berbicara dengan kalimat yang mudah dimengerti, apa yang ada di isi hati anda akan mudah tersampaikan kepada orang yang anda tuju kan.

  1. Hindari menggunakan mimik wajah yang terlalu berlebihan

Cara Pdkt obrolan ini Memang saat mengobrol akan terlihat mendalami ketika anda menggunakan mimik wajah yang terlihat meyakinkan, namun cobalah untuk menghindari menggunakan mimik seperti ini. Hal ini dikarenakan gebetan akan merasa bahwa anda bertype berlebihan, karena tak semua wanita akan menyukai pria yang memiliki sifat berlebihan. Dengan begitu maka anda akan merasa bahwa martabat Anda jatuh, ada baiknya bila anda segera Menghilangkan sifat seperti itu dan berlaku lah wajar sehingga gebetan Anda bisa merasa bahwa anda sosok pria yang bertanggung jawab dan dewasa.

Apabila anda menggunakan chatting, maka hindari penggunaan emoticon yang terlalu banyak. Memang saat melakukan chatting pasangan atau gebetan anda tidak tahu bagaimana perasaan anda saat itu, maka anda akan mengungkapkannya melalui emoticon yang ada di chat. Biarkan saja percakapan Anda mengalir dengan gebetan anda, yang terpenting adalah makna dari isi pesan teks yang anda Kirimkan dengan emoticon yang standar dan tidak terlalu berlebihan apalagi nakal.

  1. Hindari percakapan yang berkesan jorok

Kamu boleh saja mengobrol dengan tujuan yang sedikit jorok, namun anda harus berhati-hati saat mengobrol dengan bahasa seperti ini. Hal tersebut karena tak semua wanita menyukai percakapan seperti itu, anda harusnya Mengerti bagaimana sela-sela untuk bisa masuk di hati gebetan anda. Anda bisa bercanda menggunakan bahan lain selain bahan yang menuju ke percakapan jorok, hal utama dalam percakapan adalah membuat dia merasa nyaman dan tertawa tanpa harus menggunakan kata-kata ataupun bahasa yang jorok.

  1. Sabar menunggu dia membalas chatting

Cara memulai obrolan pdkt ini Memang tak selamanya saat melakukan pendekatan anda akan menggunakan obrolan, karena anda juga akan menggunakan chatting agar anda bisa mengetahui lebih dalam mengenai gebetan anda. Salah satu kesalahan cowok Yani hawatir kan gebetannya yang membalas chatting terlalu lama, hingga akhirnya para pria akan mengirimkan chat yang mengucapkan “kok gak bales-bales sih?” ataupun bahasa lainnya. Tahukah anda, nyatanya hal tersebut malah membuat cewek ataupun gebetan anda merasa tidak nyaman.

Baca juga :  Cara Mudah Agar Punya Pacar atau Jodoh

Kamu harusnya sadar bahwa tak semua orang selalu memegang handphonenya setiap hari, bisa saja gebetan anda sedang melakukan pekerjaan sehingga tidak mungkin dia bisa memegang handphone. Sabarlah dan tetap menunggu layaknya pria yang elegan, apabila gebetan anda sudah memiliki waktu luang dan tertarik pada anda maka dia pasti meluangkan waktu untuk membalas chatting anda.

  1. Hindari perkataan yang terlalu emosional ataupun baper

Kamu seorang pria, maka ada baiknya bila anda mengurungkan perasaan Anda yang nyatanya seorang pria yang baper. Hindari sifat seperti itu, karena pria akan terlihat elegan dan dewasa bila dirinya mampu menahan diri dan tidak baper. Hal ini sering terjadi bila seorang pria masih memiliki watak anak kecil, di mana dirinya lebih mengutamakan perasaan daripada logika. Hal seperti ini bisa saja mengakhiri obrolan anda dengan gebetan anda, dan tentunya anda tidak menginginkan hal itu terjadi bukan? Anda boleh ngobrol dengan menggunakan perasaan, namun cobalah untuk menghindari perasaan yang berlebih karena itu akan menjadi bumerang untuk anda.

  1. Inisiatif menggunakan lelucon yang smart

Memang saat mengobrol agar lebih menarik harus dibumbui dengan hal yang lucu, namun hal yang lucu disini diusahakan agar tidak menggunakan bahasa yang jorok ataupun yang menyinggung. Gunakanlah lelucon yang membuat diri Anda terkesan smart dan elegan, dan pastikan percakapan Anda tersebut membuat dia terpancing untuk menjawabnya.

  1. Hindari kepo atau pun ingin tahu yang berlebih akan kehidupannya

Memang ada perlu tahu seluk-beluk dari gebetan yang akan anda jadikan pacar ataupun istri, namun anda tidak diperkenankan untuk mengetahui dengan cara memaksa ataupun dengan cara yang membuat dia tidak nyaman. Sebenarnya Anda bisa melakukan hal ini tanpa membuat dirinya terpaksa, bahkan dirinya akan dengan sendirinya mengucapkan atau membeberkan masa lalunya kepada anda. Hal yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan kata-kata yang memancing, aturlah perkataan Anda sehingga membuat dirinya tertarik untuk membeberkan masa lalunya. Bisa saja Anda mulai dengan anda yang menceritakan masa lalu anda, kemudian mengajukan pertanyaan mengenai masa lalu dirinya.

  1. Carilah tempat yang nyaman untuk mengobrol berdua

Hal yang juga mempengaruhi sebuah kualitas bercakap adalah tempat, semakin nyaman tempat tentunya akan semakin intens pembicaraan dan lebih mudah untuk mengenal satu sama lain. Namun agar anda terlihat seperti cowok yang elegan, hindari mencari tempat yang jauh dari pantauan orang. Karena wanita ataupun gebetan Anda akan merasa bahwa anda seorang pria yang hanya menginginkan hal jorok saja, dan Anda harus bisa menghindari hal itu dengan mencari tempat yang romantis namun tidak berkesan negatif.

Baca juga :  Cara Melakukan PDKT ke Cewek yang Efektif

Memang ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan dalam melakukan pendekatan pada gebetan, mulai dari ngobrol, chat, ataupun cara lainnya seperti obrolan pdkt lewat wa, obrolan pdkt lewat bbm dll. Diatas hanyalah sebagian cara yang bisa anda lakukan untuk mendekati gebetan anda, hanya saja anda haruslah memilah sendiri manakah yang cocok dan yang tidak. Karena setiap wanita pastinya memiliki karakter masing-masing, kadang cara and berhasil pada satu orang, belum tentu hal tersebut akan sesuai dengan wanita lain. Anda perlu mengetahui minat gebetan anda, sehingga pembicaraan bisa mudah masuk dan nyambung. Anda pun bisa mendekati gebetan anda denga mudah, dan pastinya anda akan mendapatkan tempat dihatinya. Semoga artikel cara pdkt lewat obrolan diatas bisa menjadkan referensi untuk anda, semoga bermanfaat dan trimakasih sudah membaca.

 

Cara Pdkt Lewat Obrolan Biar Lebih Dekat ! | Viola Bunga Rosita | 4.5