Cara Mutusin Pacar Agar Agar Dia Rela !

Cara Mutusin Pacar

Cara Mutusin Pacar Agar Berakhir Damai

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitu pula dengan hubungan di mana Pasti ada kalanya anda menginginkan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Tak ada waktu yang tepat untuk membawakan berita buruk bagi orang yang pernah anda sayangi, dan pastinya dalam mutusin pacar pun bukanlah hal yang mudah. Tidak ada cara mutusin pacar yang 100% memberikan akhir kedamaian, karena hampir semuanya berubah menjadi hal yang kurang baik.

Cara Mutusin Pacar Agar Tetap Baikan Dan Damai

Namun anda bisa berusaha agar setelah putus anda tidak bermusuhan dengan mantan pacar anda, dan Berikut ini beberapa cara mutusin pacar yang baik sehingga anda tidak bermusuhan dengan mantan pacar anda setelah putus.

  • Jangan mengajak putus melalui SMS ataupun media sosial.

Kenapa hari ini tidak kami sarankan, cara seperti ini bukanlah cara yang etis untuk menghargai pacarmu. Kalian bisa saja seusai ribut besar dan berkeinginan untuk putus, namun hal tersebut tidak menjadikan alasan untuk memperlakukan orang lain seenaknya sendiri. Perlu anda ingat, bahwa hanya orang yang takut yang melakukan putus melalui SMS ataupun chat.

Akan lebih baik bila anda mengajak bertemu pacar anda, kemudian Anda menjelaskan masalah anda dan alasan anda untuk putus.

  • Hindari melakukan putus menggunakan telepon

Bagaimanapun juga orang tersebut merupakan orang yang pernah kamu sayang, berikan dia kesempatan untuk melihat wajahmu meskipun Hal itu merupakan hari terakhir dia bisa memandang wajahmu. Dengan begitu anda sudah memberikan kesempatan padanya waktu untuk berdua, meskipun hari itu hari terakhir dan anda sudah bisa membuatnya tetap merasa dihargai.

  • Jangan menggantungkan pasangan

Banyak sekali orang yang beranggapan bahwa melakukan putus merupakan hal yang sangat susah dan pasti mengundang keributan, jadi anda bisa memutuskan bahwa lebih baik menunda keinginan tersebut. Padahal dengan menunda putus malah akan memperlebar masalah serta membuat hubungan Anda semakin runyam, karena pacarmu akan merasa bahwa dirinya sudah tidak diperlakukan baik dan tidak dihargai lagi. Akan lebih baik memutuskan keputusan yang cepat, daripada harus menunggu waktu yang tepat karena tidak ada waktu yang tepat untuk mengatakan putus.

  • Pikirkan kembali dengan matang matang

Ketika anda sudah menjadi bagian hidup seseorang, dan tersebut akan terus melekat selamanya dipikirannya. Pastikan anda sudah memikirkan matang-matang sebelum anda memutuskan kesimpulan putus, pastikan bahwa masalah tersebut sudah tidak ada jalan keluar lagi selain putus ataupun sudah tidak ada perasaan di antara keduanya.

  • Carilah tempat yang netral

Apakah pacarmu bertipe kalem? Tentukan tempat yang umum dan tidak Berisik namun masih cukup banyak orang. Hal ini bertujuan agar pasangan anda tidak heboh dan tidak emosional, sehingga ketika dirinya akan heboh maka dia akan berpikir dua kali sebelum mengungkapkan perasaan.

Baca juga :  Kata Kata Gombal Super Romantis

Ini merupakan cara yang tepat untuk menghindari pasangan Anda yang anda ajak putus menangis, meraung raung, atau mungkin marah-marah kepadamu.

  • Sebelum bertemu atur terlebih dahulu alur perkataanmu

Buatlah strategi dengan baik mengenai bagaimana kamu nantinya akan memberitahu keputusan tersebut, kata-kata apa yang akan anda gunakan nanti dan bagaimana kamu akan menggambarkan perasaanmu saat ini. Perlu Anda ingat bahwa memutuskan pacar dengan cara yang ngawur akan menyakiti hatinya, tambah lagi kata-kata Yang mampu menyinggung dan memicu pertengkaran yang tidak perlu dilakukan.

Usahakanlah untuk menggunakan kata-kata yang sesuai, sehingga pasangan Anda tidak akan terlalu terluka setelah mendengar Keputusan anda. Dan pasangan Anda bisa menerima akan keputusan yang sudah anda buat, pertengkaran pun bisa dihindari meskipun akan ada yang tersakiti.

  • Perlakukan dia dengan respek ketika bertemu

Jangan mentang-mentang anda sudah ingin memutuskan pasangan anda, bersikap dingin dan bahkan kasar kepadanya. Hal ini akan membuat dirinya semakin membenci anda dan membuat suasana menjadi panas, bahkan sebelum kata putus itu terucap dari mulut Anda. Saat hendak bertemu berusahalah untuk biasa saja, sehingga tidak terlalu memperlihatkan Apa yang akan terjadi selanjutnya.

  • Ungkapkan niatmu dengan tenang, hindari menggunakan emosi

Sebaiknya mulai dengan curhat mengenai apa yang telah kamu rasakan dengan hubungan yang sudah berjalan, hingga akhirnya anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini. Sampaikan juga kepadanya bahwa ini untuk kebaikan mereka berdua, dan pastikan pula anda tidak menyampaikan hal ini dengan ada yang marah ataupun terlalu sedih. Gunakanlah nada yang halus dan tetap memandang matanya serta memegang tangannya, hingga anda bisa menyetabilkan emosinya dan tidak membuatnya menjadi terlalu marah ataupun terlalu bersedih.

  • Berikan pengertian bahwa keputusan ini karena salahnya

Cara putus dengan pacar selanjutnya ini, Sebuah keputusan bisa akan lebih mudah diterima bila anda bisa menyatakan bahwa kesalahan ini berasal darinya, sehingga dirinya tidak bisa mengelak lagi akan keputusan yang sudah anda buat. Gunakanlah perspektif yang mengalah, seperti ini “Aku udah nggak bisa lagi membuatmu bahagia, dan aku juga sadar aku telah banyak memiliki kekurangan yang tidak bisa ditolerir lagi.” atau Anda juga bisa menyampaikan seperti ini “Kamu layak mendapatkan seseorang yang lebih sempurna dari aku, dan ku rasa mungkin ini sudah waktunya aku untuk refleksi dahulu karena nyatanya aku belum bisa diberi kepercayaan untuk merawat cowok sebaik dirimu. Hindari menggunakan kalimat seperti ini “Aku sudah nggak tahan dengan caramu yang mengekang dan cemburuan seperti ini, aku minta hubungan kita udah selesai sampai di sini saja.”

  • Pastikan bahwa dia akan selalu menjadi bagian penting dalam hidupmu

Dengan mengumpulkan seluruh keyakinan yang kamu miliki, kamu harus bisa membuat pacarmu merasa berguna dan tidak sia-sia selama berhubungan dengan mu. Katakan bahwa anda belajar banyak dari dirinya, termasuk cara menyayangi yang terbaik dan katakan juga padanya bahwa dia telah menunjukkan kepadamu hal-hal serta perasaan indah yang kamu belum pernah rasakan sebelumnya. Dengan begitu maka pacarmu akan merasa bahwa dirinya sudah berharga ada di hidupmu, dan pastinya dia akan berusaha mengerti akan perasaan mu.

  • Jangan ragu untuk meminta maaf

Ini merupakan hal sulit yang sebenarnya Anda rasakan, tak perlu memikirkan Siapa yang salah. Karena minta maaf itu merupakan hal yang bisa mencairkan suasana dan tidak melulu mengindikasi bahwa kamu pihak yang bersalah, kamu bisa meminta maaf terlebih dahulu meskipun itu bukan kesalahan. Ini sebagai contohnya “Maafin aku ya sayang, kalau hubungan kita sudah nggak bisa lagi diteruskan. Aku akan tetap mengingat hubungan kita sebagai sesuatu yang sangat indah”, atau Anda juga bisa mengatakan seperti ini “Sudah banyak sekali hal yang pernah kita lalui bersama, jadi aku minta maaf kalau selama ini ada sesuatu yang kulakukan dan katakan menyakiti dirimu. Aku tidak pernah berniat untuk melakukan hal itu”. Berikut cara putusin pacar .

  • Katakan padanya bahwa kamu bersedia membantunya move on

Menjadi pihak yang diputuskan itu nggak enak loh, apalagi kalau si dia nggak tahu kalau kamu akan memutuskan dirinya. Jadi jangan ragu untuk bertanya kepadanya mengenai cara yang bisa kamu lakukan untuk membantu dirinya move on dari kamu, sehingga kamu bisa memastikan bahwa dirinya bahagia dan baik-baik saja tanpamu. Ini merupakan cara mutusin pacar yang paling baik, dan dijamin akan membuat pasangan tidak akan menggebu-gebu marah.

Baca juga :  Kata Kata Gombal untuk Nembak Cewek

 

Cara Mutusin Pacar | Viola Bunga Rosita | 4.5