Cara Menyatakan Cinta Lewat WA , Pakai Trik Ini Gan !!!

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA dengan Mudah

Menyatakan cinta terkadang menjadi sebuah hal yang sangat sulit untuk dilakukan secara langsung. Bukan tanpa alasan, menyatakan cinta secara langsung memiliki resiko malu yang lebih besar ketika Anda di tolak. Untuk itulah banyak orang yang memilih untuk menyatakan cinta melalui media sosial ataupun aplikasi pesan instan. Salah satu yang kerap dilakukan oleh orang yang tidak memiliki keberanian cukup untuk menyatakan cinta secara langsung adalah dengan menyatakan cinta melalui WA. Namun demikian, menyatakan cinta melalui aplikasi chatting pun tidak bisa sembarangan dilakukan. Pasalnya, ada beberapa cara menyatakan cinta lewat WA yang bisa dijadikan sebagai tips agar Anda dapat diterima sang pujaan hati.

Sebenarnya, menyatakan cinta melalui WA ini sangat tidak disarankan dan kalau bisa dan sebisa mungkin untuk dihindari. Pasalnya, banyak wanita yang menganggap ketika seorang pria mengungkapkan cinta melalui chatting maka tingkat keseriusannya akan dipertanyakan. Hal ini karena menyatakan cinta melalui chatting ini tidak membutuhkan pengorbanan yang terlalu besar. Namun tenang saja, kali ini kita akan memberikan beberapa cara menyatakan cinta lewat WA yang ampuh dan dapat Anda praktekan.

  1. Pakai Kalimat Puitis

Wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang manis seperti salah satunya puisi. Untuk itulah, ketika Anda akan melakukan penembakan terhadap wanita idaman, gunakanlah kata-kata puitis. Namun, jangan gunakan kata-kata puitis yang berlebihan yang justru akan membuat si wanita justru merasa aneh. Gunakanlah kata-kata puitis yang sederhana namun ampuh untuk membuat target wanita yang Anda incar luluh.

  1. Kirim Lagu

Lagu terkadang menjadi salah satu media kita untuk bisa mengungkapkan perasaan yang sedang kita rasakan. Tak terkecuali jika Anda akan menyatakan cinta pada seorang wanita, lagu juga bisa menjadi sarananya. Carilah lagu yang pas dan menggambarkan suasana hati yang sedang Anda rasakan. Kirimkan lagu tersebut kepada target disertai dengan kata-kata yang menyatakan ketertarikan Anda.

  1. Kirim Video Romantis
Baca juga :  Kata Kata Gombal Super Romantis

Cara menyatakan cnta lewat WA yang selanjutnya ini terbilang cukup rumit, karena Anda haus mempersiapkan video yang akan Anda kirim. Video yang dimaksud bukanlah video yang Anda dapatkan dengan mengunduh dari internet atau Youtube. Tunjukan keseriusan Anda dengan membuat video Anda sendiri. Misalnya dengan membuat video lipsync lagu ataupun yang lainnya seperti video Anda bernyanyi dengan bermain gitar. Lakukan semaksimal mungkin agar target semakin pehatian dan terkesan dengan apa yang Anda lakukan.

  1. Kirim Voice Note

Di WhatsApp ada berbagai fitur yang dapat Anda manfaatkan untuk menyatakan cinta Anda kepada wanita idaman yang Anda incar. Salah satunya adalah fitur voice note, yang memungkinkan Anda ntuk mengirim rekaman suara. Dalam kaitannya dengan cara menyatakan cinta lewat WA ini, Anda dapat menggunakan voice note ini untuk mengirim ungkapan cinta Anda yang direkam kepada sang target.

  1. Manfaatkan Sticker

Tak hanya voice note, di WhatsApp kini juga telah menyediakan berbagai macam sticker yang dapat Anda manfaatkan untuk menyatakan cinta kepada orang yang Anda sukai. Dengan menggunakan sticker ini, Anda dengan mudah menyatakan cinta tanpa harus repot merangkai kata-kata ataupun membuat video. Pilih saja beberapa stiker yang sesuai dengan apa yang Anda rasakan dan kemudian kirim kepada si Dia.

  1. Jangan Berbelit-belit

Ketika akan mengungkapkan perasaan yang dalam, terkadang setiap orang memang akan merasa berat dan kaku untuk melakukannya. Namun demikian, jika Anda ingin lancar dan sukes dalam menyatakan cinta melalui WA maka hilangkan perasaan tersebut. terlebih lagi Anda melakukannya dari jarak jauh, sehingga seharusnya dengan mudah perasaan tersebut dapat Anda hindari.

  1. Kirim Gambar

Tak hanya video dan lagu, gambar juga menjadi salah satu cara menyatakan cinta lewat WA yang cukup ampuh untuk dipraktekan. Kirimlah gambar-gambar yang romantis dan menggambarkan kondisi perasaan Anda saat itu. Ketika nanti sang target bertanya mengenai arti gambar tersebut, maka jelaskanlah perasaan Anda dan ungkapkan keinginan Anda.

Baca juga :  Kata Kata Gombal Cewek untuk Cowok

Nah, itulah beberapa cara menyatakan cinta dengan menggunakan WA bagi Anda yang tidak berani untuk menyatakannya secara langsung. Meskipun cara ini sebenarnya tidak disarankan, namun hal tersebut bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang kurang percaya diri untuk mengungkapkan perasaan secara langsung kepada si Dia. Yang jelas, meskipun tida melakukannya secara langsung dihadapan sang target, agar misi berjalan sukses maka tunjukan keseriusan Anda secara maksimal.

Pasalnya, tingkat keseriusan Anda dalam menyatakan cinta melalui WA ini akan sangat berpengaruh pada kesuksesan Anda. Dari beberapa cara menyatakan cinta lewat WA di atas yang telah kami jelaskan, mungkin ada beberapa yang paling membutuhkan usaha yang cukup tinggi. Salah satunya adalah dengan mengirimkan video yang Anda buat sendiri. Cara tersebut membutuhklan usaha yang cukup banyak mulai dari merekam video hingga mengdeit video hingga siap untuk dikirimkan.

Cara Menyatakan Cinta Lewat WA | Viola Bunga Rosita | 4.5