Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Kebanyakan orang di dunia memiliki bulu di ketiak. Bulu di ketiak pria memang sangat wajar untuk dibiarkan, bahkan bulu ketiak dapat menambah hasrat kelaki-lakian dari pemiliknya. Tapi tidak untuk wanita, bulu di ketiak wanita akan sangat merusak penampilan terutama jika wanita tersebut mengenakan pakaian tanpa lengan.

Maksud hati ingin terlihat seksi dengan memakai pakaian tanpa lengan, gara-gara bulu ketiak yang ada malah kelihatan jorok dan akhirnya malah dijauhi orang lain. Untuk anda para wanita yang tidak ingin mengalami hal ini, anda dapat menghilangkan bulu ketiak anda dengan beberapa cara menghilangkan bulu ketiak berikut ini :

[1.] Rotokkan bulu ketiak dengan tepung maizena, telur, dan gula

Salah satu cara untuk menghilangkan atau merontokkan bulu ketiak adalah dengan menggunakan ramuan dari tepung maizena, telur, dan gula. Cara pembuatannya adalah dengan mencampur tepung maizena, gula, dan putih telur dengan perbandingan 1:1:1 hingga terbentuk seperti adonan. Oleskan ramuan yang telah terbentuk secara merata ke ketiak, tutup dengan kain dan tunggu hingga mengering. Setelah mengering selanjutnya tarik kain ke arah bawah atau arah yang melawan pertumbuhan bulu.

[2.] Pakai Jintan putih dan kapur halus

Cara menghilangkan bulu ketiak yang kedua adalah dengan menggunakan ramuan jintan putih dan kapur halus yang dicampur dengan air jeruk nipis. Penggunaannya pun cukup mudah yaitu dengan mengoleskan ramuan ini ke bulu ketiak setelah dicukur. Dengan mengoleskan secara teratur, bulu ketiak anda akan tumbuh dengan lebih lambat, bahkan nantinya tidak akan tumbuh secara permanen.

[3.] Pakai metode Waxing

Metode penghilang bulu ketiak yang terakhit ini merupakan metode yang paling modern dari ketiga metode. Untuk melakukan waxing pada bulu ketiak anda sebaiknya menggunakan jasa salon, hal ini dikarenakan waxing membutuhkan keahlian khusus agar hasilnya baik. Cara menghilangkan bulu ketiak dengan waxing ini merupakan cara yang paling efektif. Sayangnya dalam proses metode waxing akan menimbulkan rasa sakit pada orang yang dicukur.

Baca juga :  Cara Menghilangkan Jerawat

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu di ketiak, semoga dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Bagi anda yang ingin memutihkan ketiak silahkan simak cara memutihkan ketiak yang sebelumnya juga sudah saya tuliskan untuk anda. Merasa artikel ini bermanfaat tolong share ke teman-teman anda di facebook, twitter maupun di akun google plus kalian masing-masing, terima kasih.

Loading...
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak | Viola Bunga Rosita | 4.5