Coba tips Ini, Cara Mengajak Balikan Mantan - diakui.com

Cara Ampuh Mengajak Balikan Mantan

Cara Mengajak Balikan Mantan

Apa yang ada dalam pikiran Anda ketika mendengar kata mantan? Mungkin banyak dari Anda yang akan langsung berfikiran negatif tentang mantan. Namun tentu tidak sedikit pula yang akan langsung teringat dengan semua kenangan indah yang pernah dilalui bersama. Ya, banyak orang yang merasa sulit untuk move on dari mantannya karena berbagai alasan. Salah satunya adalah raa cinta yang maih sangat besar sehingga membuatnya susah untuk beralih dan move on. Ketika hal tersebut terjadi, salah satu hal yang diinginkan tentu mengajak balikan. Namun tentu saja, mengajak balikan mantan bukan sebuah hal yang mudah. Untuk itulah Anda perlu mengetahui cara ampuh mengajak balikan mantan.

Banyak faktor yang membuat kita sulit untuk bisa mengajak balikan mantan pacar. Salah satunya adalah karena kesalahan yang sempat kita lakukan ketika masih menjalin hubunga bersama. Namun bukan berarti tidak ada jalan bagi Anda untuk bisa menjalin kembali hubungan yang teah kandas tersebut. Pasalnya, sebagai orang yang sempat menjalani hubungan dan kisah asmara bersama, mantan tentu maih memiliki rasa kepada kita meskipun sudah tidak menjalin hubungan. Nah, ini dia beberapa cara ampuh mengajak balikan mantan.

Cara Paling Ampuh Mengajak Balikan Mantan

  1. Memberikan Hadiah

Memberi hadiah menjadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan ketika ingin mengajak balikan mantan. Memberi hadiah di sini bukan berarti Anda menyogok agar dia mau untuk kembali bersama. Namun, dalam hal ini adalah memberikan hadiah ketika mantan Anda mendapatkan sebuah prestasi seperti lulus kuliah ataupun saat ulang tahun.

Dengan Anda memberi hadiah ketika mantan mendapatkan prestasi, hal tersebut menandakan jika Anda masih memberikan perhatian kepadanya. Hal ini tentu akan membuat dia kembali memperhatikan Anda, atau setidaknya ingin mengetahui keadaan Anda saat ini.

  1. Bangkitkan Kenangan Manis Bersama
Baca juga :  Kata Kata Gombal untuk Status di Twitter

Cara ampuh mengajak balikan mantan yang selanjutnya adalah dengan membangkitkan kenangan indah yang pernah dilaui bersama. Hal ini bisa dibilang cara yang paling ampuh untuk bisa mengajak balikan mantan pacar. Meskipun tidak mudah untuk melakukannya, namun tentu Anda tetap bisa melakukannya dengan berbagai cara.

Salah satunya adalah dengan mengirimkan foto-foto kenangan bersama, ataupun menceritakan hal-hal indah yang pernah dilalui. Hal ini akan sangat ampuh untuk kembali mengingatkan masa-masa indah yang telah berlalu.

  1. Perbaiki Hubungan

Ketika seseorang memutuskan untuk berpisah dengan pasangannya biasanya memang akan meninggalkan hubungan yang tidak baik diantara keduanya. Nah, hal ini akan sangat menyulitkan ketika di suatu saat Anda ingin mengajaknya balikan.

Untuk itulah, ketika Anda ingin mengajak balikan mantan, salah satu cara terampuhnya adalah dengan memperbaiki komunikasi. Dalam hal ini, Anda bisa meminta maaf mengenai semua kesalahan yang pernah diperbuat ketika masih bersama. Selain itu, Anda juga sesekali bisa menanyakan kabar agar komunikasi tetap berlanjut.

  1. Dekati Sahabatnya

Ketika seseorang memutuskan untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan orang lain, biasanya salah satu hal yang dilakukan adalah menghapus semua kontaknya. Hal ini tentu akan membuat hubungan komunikasi dengan mantan pacar menjadi semakin buruk. Tak hanya itu saja, hal ini akan menylitkan ketika Anda ingin mengajak balikan mantan.

Untuk itulah, cara ampuh mengajak balikan mantan pacar selanjutnya adalah dengan mendekati sahabatnya. Tentu bukan untuk mengincar sehabatnya sebagai gebetan atau target, melainkan guna mendapatkan kabar dan infomasi terbaru mengenai mantan pacar Anda. Namun, perlu diperhatikan ketika Anda akan menggunakan cara ini. Pasalnya tidak jarang banyak yang justru terjebak dan justru malah menyukai sahabat si mantan ketika melakukan cara ini.

  1. Dekati Orang Tuanya
Baca juga :  Tips Mengajak Liburan Barang Dengan Pasangan !!!

Cara ini mungkin aak sedikit ekstrim, namun terbilang cukup efektif dan ampuh untuk bisa mengajak balikan mantan. Ketika Anda berpacaran dengan seseorang, tentu Anda akan dikenalkan dengan orang tuanya. Nah, ketika Anda putus hubungan dengan dia maka tetaplah jaga silaturahim dengan orang tuanya.

Pasalnya, dengan Anda tetap menjaga silaturahmi dengan orang tuanya, maka Anda akan tetap memiliki kesempatan untuk balikan dengan mantan pacar Anda. Hal ini bisa menjadi alasan bagi Anda untuk mengajak balikan mantan pacar.

Nah, tulah beberapa cara ampuh mengajak bailkan mantan yang bisa Anda praktekan jika masih belum bisa move on dari mantan. Kenangan yang indah memang tidak bisa dipungkiri sangat sulit dihilangkan. Apalagi jika Anda dan mantan pacar Anda pernah memiliki mimpi besama di masa depan. Hal ini akan sangat mengganggu Anda untuk bisa berpindah kelain hati.

Namun demikian, ketika Anda akan menerapkan beberapa cara di ata, Anda juga perlu memperhatikan sifat dari mantan pacar Anda. Hal ini agar Anda tidak salah dan gagal dalam mengajak balikan mantan. Tentu saja, dengan kebersamaan yang pernah dijalin, sedikit banyak Anda telah mengetahui dan mampu membaca cara mana yang paling cocok untuk digunakan.

Cara Ampuh Mengajak Balikan Mantan | Viola Bunga Rosita | 4.5