Cara Mendapatkan Ciuman Dengan Mudah Dan Berkesan Selamanya

Cara Mendapatkan Ciuman

Cara Mendapatkan Ciuman Dengan Mudah Dan Berkesan Selamanya

Beberapa orang menganggap berciuman merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan percintaan, sehingga harus diberikan kepada orang yang tepat pula. Para wanita juga mengaku bahwa mereka akan selalu mengingat rasa dari ciuman pertamanya, di mana rasa tersebut membuat seseorang susah untuk melupakan. Rasa berdebar dan terkecil yang dapat membuat ciuman terasa berkesan, namun Apakah anda tahu bahwa setidaknya terdapat 10 cara mendapatkan ciuman dengan mudah dan lebih berkesan. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan tips yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan ciuman dari pasangan anda.

Cara Mendapatkan Ciuman Dengan Mudah Dengan Membangun Suasana

Disini anda haruslah membangun suasana yang nyaman sehingga pasangan merasa dirinya tidak sedang berada di tempat yang asing, berikut ini langkah yang bisa anda lakukan.

  • Memastikan nafas harum dan segar untuk dihirup

cara mendapatkan ciuman

Tentunya anda tidak ingin bukan memiliki memori ciuman pertama dengan orang yang memiliki nafas bau, di mana hal tersebut akan merusak suasana romantis di momen ciuman pertama anda. Oleh karena itu cobalah untuk menyikat gigi terlebih dahulu sebelum anda melakukan ciuman tersebut, paling tidak konsumsilah permen yang bisa mengharumkan nafas sehingga mendukung dengan suasana yang romantis tersebut. Dengan memiliki nafas yang segar tentu anda akan lebih percaya diri ketika melakukan ciuman tersebut, dan pastinya pasangan anda akan semakin menikmati suasana yang romantis dan berkesan itu.

  • Lokasi yang tepat

cara mendapatkan ciuman

Tentunya anda tidak ingin bukan orang lain mengganggu anda ketika sedang asyik asyik bermesraan, maka dari itu cobalah untuk memilih lokasi yang tepat di mana anda jauh dari gangguan. Apabila anda memungkinkan mendapatkan tempat yang tepat, cobalah untuk membuat moment berciuman anda menjadi lebih private karena momen ini sangatlah penting. Lokasi yang tidak cepat tentunya dapat menggagalkan suasana romantis yang sudah anda buat, dan suasana tersebut Harusnya bisa menjadi suasana yang bakal Anda ingat selama-lamanya.

  • Perhatikan gesture pasangan

cara mendapatkan ciuman

Perhatikan bahasa tubuh pasangan anda untuk mendapatkan ciuman pertamanya, hal ini memang sedikit gampang-gampang susah untuk bisa dimengerti. Di sini anda harus peka dan memahami Setiap maksud Gerakan tubuh pasangan anda, jangan sesekali meminta izin untuk meminta cium kepadanya. Biarkan hal ini terjadi secara spontan dan biarkan bahasa tubuh anda saling berbicara untuk memberikan isyarat yang tidak bisa diucapkan dengan kalimat. Dengan begitu anda bisa menikmati momen pertama anda, yang pastinya akan berkesan selama-lamanya.

  • Berciuman di kala hujan

cara mendapatkan ciuman

Salah satu cara yang bisa digunakan untuk memberikan ciuman yang berkesan adalah di saat hujan turun, dengan banyaknya rintik hujan yang bertebaran ke bumi akan memberikan suara yang mendukung suasana romantis anda. Selain itu aroma saat hujan juga membuat ciuman pertama anda menjadi lebih berkesan, dan ini dirasakan oleh hampir semua orang yang melakukannya. Satu hal yang perlu anda Pastikan, bahwa hujan yang terjadi hujan badai dan hanya hujan gerimis yang menenangkan saja.

Baca juga :  Cara Mutusin Pacar

Yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Ciuman Pertama

Setelah anda mendapatkan ciuman pertama anda, anda perlu melakukan hal ini sehingga pasangan anda tidak salah mengartikan ciuman yang anda berikan.

  • Tidak terlalu banyak saliva

cara mendapatkan ciuman

Untuk ciuman pertama dari bibir ke bibir, usahakan untuk tidak terlalu banyak mengeluarkan air ludah atau saliva. Bisa jadi pasangan Anda yang baru pertama kali merasakan pengalaman berciuman akan merasa jijik, ketika anda mengeluarkan ludah dan tersentuh oleh mulut pasangan rendang. Tentunya anda tidak ingin bukan, di mana pasangan anda tidak ingin ciuman yang selanjutnya. Cobalah berlaku standar dan hanya menyentuhkan tidur saja, sehingga pasangan Anda bisa menikmati momen-momen berkesan pertamanya.

  • Tahan diri untuk tidak memasukkan lidah ke mulut pasangan

cara mendapatkan ciuman

Meskipun terlihat menggoda, namun cobalah untuk menahan diri dalam memasukkan lidah ke mulut pasangan saat dia merasakan ciuman pertamanya. Apalagi bila anda seorang wanita, anda akan terkesan sangat agresif bila melakukan hal ini. Hal ini juga berlaku kepada pria, karena kemungkinan besar akan membuat pasangan menjadi Jangkung dan kehilangan mood nya untuk berciuman. Dengan memasukkan lidah ke mulut pasangan mu, itu menandakan bahwa dirimu merupakan orang yang sudah Mahir dalam berciuman dan sering melakukannya. Bisa jadi pasangan anda akan berpikir negatif tentang hal itu, dan anda akan dituduh sering melakukan dengan orang lain selain dirinya.

  • Lingkarkan tangan di leher pasangan anda

cara mendapatkan ciuman

Cara mendapatkan ciuman dengan mudah. Seperti di film-film, dimana pasangan melingkarkan tangannya di leher pasangan. Cobalah untuk rileks dan membuat pasangan anda menjadi nyaman, jangan pernah manggantungkan tangan atau mungkin malah menyentuh bagian-bagian tubuh intim lain. Hal ini dapat menandakan bahwa anda berciuman hanya karena nafsu saja, bukan karena perasaan yang tulus dan mencintai pasangan anda. Anda bisa memperlihatkan keseriusan anda dalam berciuman dengan membelai lehernya, atau mungkin menyibakkan rambut ke telinganya.

  • Tutuplah mata ketika berciuman

cara mendapatkan ciuman

Ketika anda berciuman, cobalah untuk menutup mata Anda dan lebih mengikuti kata hati anda. Sehingga Anda bisa menikmati momen pertama berciuman anda, biarkan kata hati anda yang menggerakkan bibir anda ketika berciuman. Rasakan untuk pertama kalinya di mana bibir Anda tercium oleh lawan jenis anda, dan rasakan bahwa anda akan mengingat hal tersebut sepanjang waktu. Dengan menutup mata juga dapat mengartikan bahwa anda benar-benar menikmati momen berciuman tersebut, sehingga pasangan Anda juga yakin bahwa anda menikmati apa yang dilakukannya. Cara mengajak cewek berciuman selanjutnya.

  • Jangan meninggalkan suasana Canggung

cara mendapatkan ciuman

Setelah anda selesai melakukan ciuman untuk pertama kalinya, biasanya sepasang kekasih akan merasakan jagung dan terdiam dalam waktu yang agak lama. Jangan sampai Anda membiarkan hal seperti ini terjadi, anda bisa langsung memeluk pasangan dan mengucapkan terima kasih karena sudah mempercayakan ciuman pertamanya kepada anda. Anda juga perlu memastikan bahwa pasangan anda merasa nyaman setelah memberikan ciuman pertamanya kepada anda, anda bisa melihatnya dari gestur tubuhnya dan mimik wajahnya.

  • Durasi berciuman yang pas

cara mendapatkan ciuman

Saat mencium pasangan anda di momen pertamanya, pastikan durasi yang Anda berikan tidak terlalu lama dan tidak terlalu pendek. Berikan waktu dan jarak untuk pasangan Anda mengenal anda lebih lanjut, sebelum dirinya melanjutkan tahap berikutnya. Waktu berciuman yang tidak terlalu lama juga membuat pasangan menjadi penasaran, sehingga menginginkan ciuman selanjutnya untuk menikmati bagaimana rasa sebenarnya.

Baca juga :  Kata Kata Sayang Buat Pacar

Itulah 10 cara mendapatkan ciuman dengan mudah, meskipun tak semua orang bisa dengan mudah memberikan ciuman pertamanya kepada orang. Akan ada moment dimana anda kesulitan untuk mendapatkan ciuman tersebut, maka dari itu cobalah untuk berusaha lebih keras dalam mendapatkan ciuman tersebut tanpa harus memaksa.

Demikian artikel mengenai cara mudah mendapatkan ciuman dari pasangan anda, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk anda dan trimakasih karena sudah membaca artikel hingga tuntas.

 

Cara Mendapatkan Ciuman | Viola Bunga Rosita | 4.5