Cara Memutihkan Ketiak

Advertisement

Bagi sebagian orang memiliki ketiak yang bersih tanpa bulu dan putih merupakan sebuah keharusan terutama untuk kalangan wanita. Salah satu tips menghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencabut atau mencukurnya. Tapi tahukah anda jika keseringan mencabut atau mencukur bulu ketiak dapat membuat ketiak hitam?

Memiliki ketiak yang berwarna kehitaman tentunya dapat mengurangi rasa percaya diti terutama untuk kalangan wanita. Alih-alih ingin tampil seksi menggunakan baju tanpa lengan gara-gara ketiak yang hitam penampilan anda akan tampak lebih menyeramkan dan tentunya terkesan tidak bersih. Untuk menghindari itu semua anda dapat melakukan beberapa cara memutihkan ketiak yang sudah kami rangkum untuk anda berikut ini :

[1.] Pakai produk krim pemutih ketiak

Cara memutihkan kulit ketiak yang pertama adalah dengan menggunakan krim pemutih ketiak yang banyak dijual di toko kosmetik. Ada banyak produk krim pemutih ketiak yang dapat anda gunakan untuk memutihkan ketiak anda.

[2.] Timun dan Kunyit

Untuk anda yang ingin memutikan ketiak secara alami mungkin cara memutihkan ketiak yang kedua ini patut anda coba. Ramuan timun yang dicamput dengan kunyit telah terbukti ampuh untuk digunakan sebagai pemutih kulit ketiak. Cara penggunaannya cukup simpel yaitu dengan cara menghaluskan ketimun dan kunyit, lalu oleskan pada bagian ketiak secara rutin sebanyak 2 kali dalam satu minggu.

[3.] Lemon

Buah yang kaya akan vitamin c dan limonin ini telah terbukti dapat diandalkan untuk membantu mecegah kulit ketiak menjadi kelihatan kusam dan kehitaman setelah dicukur.

[4.] Kulit Jeruk

Selain lemon, jeruk juga mampu memberikan hasil yang lumayan baik untuk memutihkan ketiak pria maupun ketiak wanita. Cara penggunaannya adalah dengan cara memarut kulit jeruk yang telah dikeringkan, lalu mencampurnya dengan susu dan air mawar hingga terbentuk pasta. Pasta ini nantinya digunakan untuk membersihkan kulit ketiak.

[5.] Menggosok Ketiak

Cara memutihkan ketiak yang terakhir adalah dengan menggosok ketiak secara rutin. Dengan menggosok ketiak hingga bersih secara rutin, anda akan mendapatkan kulit ketiak yang lebih bersih dan putih. Hal ini dikarenakan dengan menggosok ketiak hingga bersih, kebersihan dan kehigienisan ketiak anda akan terjaga sehingga kotoran-kotoran yang melekat pada ketiak penyebab ketiak hitam akan hilang.

Advertisement
Cara Memutihkan Ketiak » Rino Wijaya » 4 » on