Cara Memikat Wanita Idaman Agar Jatuh Ke Pelukan Kalian

Cara Memikat Wanita Idaman Agar Jatuh Ke Pelukan Kalian

Cara Memikat Wanita Idaman Agar Jatuh Ke Pelukan Kalian

Wanita merupakan orang yang menjadi idaman para pria, dimana seperti pada agama sendiri dilutiskan bahwa agama akan sempurna setelah pria menikah dengan wanita. Namun sebelum sampai ke proses itu, ada momen dimana pria akan berusaha mendekati wanita idamannya. Dalam hal memikat wanita, anda haruslah berusaha dan terus berusaha hingga anda berhasil mendapatkannya. Memang hal ini tidak mudah hingga sang wanita bisa benar-benar takluk, anda harus mengetahui cara memikat wanita idaman yang benar dan tidak akan menyakiti perasaannya sedikitpun.

Inilah Cara Memikat Wanita Idaman Terbukti 100%

Beruntunglah anda berada di sini, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk memikat wanita idaman anda. Semoga dengan cara di bawah ini, anda bisa mempraktekkan dan mendapatkan cinta wanita idaman anda. Cara memikat wanita :

  1. Pujian

Wanita merupakan sosok yang indah dan selalu memikat perhatian banyak pria, dan para wanita sadar akan hal tersebut. Sebagai pria anda perlu memuji mereka, sehingga bisa membuat dirinya menjadi lebih nyaman ketika berada di samping anda. Bukanlah rahasia umum ketika wanita menyukai pujian dari pria, hal ini mampu membuat dirinya menjadi lebih percaya diri dari sebelumnya. Pujian yang sesuai dan sesuai dengan dirinya, pastinya anda akan tahu setelah sering berinteraksi dengannya.

Namun ada beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai pujian ini, di mana anda diharuskan untuk menghindari pujian yang berlebih dan membuat dirinya menjadi ilfil. Selain itu para wanita akan beranggapan anda hanya menggombal dan berbohong akan pujian Anda, bila anda melakukan pujian yang berlebih dan sekiranya melebih-lebihkan wanita.

  1. Memberi perhatian

Lanjut dari tips memikat hati wanita yang kedua , Dengan memberikan perhatian maka anda akan membuat wanita idaman anda menjadi lebih nyaman, maka dari itu dengan memberi perhatian pada pasangan Anda tentunya akan amat penting dan membuat wanita merasa dilindungi. Seperti yang kita tahu bahwa wanita sangat suka dengan perhatian yang ditunjukkan kepadanya, hal ini juga menunjukkan bahwa anda menyayanginya dengan tulus dan sepenuh hati. Anda juga perlu tahu bahwa memberi perhatian pada nya menunjukkan bahwa anda sangat mencintainya, namun anda perlu tahu mengenai hal ini. Anda perlu melakukan tarik ulur pada calon pasangan anda, jangan sampai anda terlalu memberi perhatian lebih kepada Nya karena bisa saja gebetan Anda menganggap remeh anda.

  1. Yakin akan diri sendiri

Perlu anda tahu, bahwa percaya diri dan sombong itu memiliki perbedaan arti. Menjadi sombong tentu akan sangat membantu dalam keadaan tertentu, namun akan lebih baik bila anda menghindari hal ini terutama sedang berusaha mendapatkan perhatian wanita idaman anda. Bila Anda tidak bisa membedakan antara percaya diri dan sombong, anda lebih prefer padahal yang sombong. Maka hal itu akan membuat Anda jatuh dan pasangan anda akan menganggap rendah diri anda, lebih baik percaya diri pada dirinya sendiri daripada harus membanggakan hal yang tidak dimilikinya.

  1. Jadilah seorang pria yang karismatik

Karismatik merupakan faktor penting yang harus anda miliki, karena hari ini akan menampilkan kepercayaan diri pada anda dan bisa membuat wanita idaman anda yakin bahwa anda merupakan pria yang tepat. Dengan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, meskipun anda tidak memiliki wajah yang tampan ataupun pemalu maka anda akan menjadi lebih terlihat di mata wanita. Hal yang paling utama adalah menunjukkan kepercayaan diri Anda, sehingga hal itu mampu merubah sikap anda ketika berada di depan wanita.

Baca juga :  Kata Kata Gombal Cowok untuk Cewek

Seperti yang anda tahu ketika anda baru Bertemu dengan wanita idaman anda, anda akan merasa gugup dan malu akan mengungkapkan jati diri anda. Namun dengan memperlihatkan kepercayaan diri anda, maka sifat Anda akan menjadi lebih pede dalam mengungkapkan dan berkomunikasi dengan wanita idaman anda.

  1. Jadilah pria yang maskulin

Tentunya anda tidak butuh diberitahu mengenai hal ini, karena anda akan berusaha berpenampilan maskulin ketika hendak menemui wanita idaman anda. Memang mahal yang nyata, seorang wanita akan mengutamakan pria yang tampan dan memiliki penampilan yang rapi. Tentunya sangat jarang di mana seorang wanita akan menyukai pria yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri, karena hal itu akan memperlihatkan sisi negatif dan membuat wanita berkurang tingkat kenyamanan nya ketika berada di samping anda. Anda bisa merawat diri Anda dengan simpel tanpa harus melebih-lebihkan, seperti menyisir rambut, menyikat gigi secara teratur, mandi, dan berpakaian rapi.

Dengan itu saja pastinya wanita akan merasa nyaman Ketika anda ajak jalan keluar untuk menikmati suasana, dan wanita tidak akan merasa canggung dan risih dengan penampilan anda.

  1. Sopan santun

Sopan merupakan modal utama bagi pria yang ingin mendekati wanita idamannya, karena hampir semua wanita tidak menyukai pria yang memiliki sifat kasar dan berbicara kotor di depan wanita. Jangankan mereka, saya pun sebagai pria tidak menyukai tipe orang seperti ini. Para wanita juga akan beranggapan bahwa pria seperti ini tidak akan bisa memperlakukan mereka dengan baik, dan sudah pasti anda akan dijauhi para wanita dimanapun mereka berada.

  1. Jadilah seseorang yang humoris

Wanita sangat menyukai pria yang bisa membuat dirinya tertawa, anda tak perlu pandai dalam membuat kata-kata lucu ataupun bertingkah agar dia bisa tertawa. Anda bisa membuat topik dari diri anda sendiri, menertawakan diri sendiri mungkin menjadi hal yang baik agar wanita idaman anda bisa tertawa. Namun jangan sampai menertawakan diri anda sendiri secara berlebihan, karena hal itu bisa membuat diri anda sendiri Jadi grup di depan wanita.

  1. Ramah serta murah senyum

Kaum hawa menyukai pria yang memiliki sifat ramah dan murah senyum, karena hal itu merupakan poin utama yang digunakan wanita untuk menilai seorang pria. Menjadi pria seperti ini maka akan menjadikan diri anda sebagai magnet untuk kaum wanita, sehingga anda bisa dengan mudah menaklukan hati wanita idaman Anda tanpa perlu bersusah payah.

  1. Sosialisasi

Pastinya seorang wanita memiliki teman bermain ataupun teman nongkrong, akan mudah bagi anda mendekati wanita idaman anda bila anda mampu bersosialisasi dengan teman-temannya. Anda juga bisa mendapatkan banyak informasi tentang wanita idaman anda dari teman-teman dekatnya, sehingga Anda bisa lebih mudah mencari Sela di mana wanita idaman Anda mudah untuk ditaklukan. Pastinya teman-teman wanita idaman anda akan membantu proses pendekatan anda, hingga akhirnya anda bisa berhasil mendapatkan hati wanita idaman anda.

  1. Ingat hari spesial nya

Anda perlu mengingat hari ulang tahun ataupun hari yang dianggapnya sebagai hari yang spesial, jangan sampai anda lalai akan hari-hari tersebut. Berikanlah hadiah spesial Atau paling tidak ucapan kepadanya, sehingga mereka akan merasa bahwa anda perhatian padanya hingga hal terkecil sekalipun.

Baca juga :  DP WA Terbaru

Itulah 10 tips yang bisa anda gunakan sebagai cara memikat wanita idaman anda, semoga cara di atas bisa membantu anda dan melancarkan proses pendekatan anda. Next time mimin bakal buatin juga tips memikat hati wanita yang cuek . heheh semangat guys..

 

Cara Memikat Wanita Idaman Agar Jatuh Ke Pelukan Kalian | Viola Bunga Rosita | 4.5