√ Berdiam Dengan Pasangan Tanpa Memberi Kabar !!!

Saling Diam Tidak Memberi Kabar dalam Hubungan Cinta, Itu Bukan Masalah

Berdiam Dengan Pasangan Tanpa Memberi Kabar !!! No Problem

Kebanyakan orang mungkin bakal menganggap bahwa diam dalam berhunbungan asmara adalah hal yang salah dan dapat menyebabkan hubungan cinta tersebut berakhir. Tapi, jika berfikir secara positif, ternyata diam juga bisa membuat hubungan makin erat. Tapi itu jika syaratnya terpenuhi, yakni syarat utama saling mencintai.

Ada banyak pasangan yang mengurangi berbicara atau komunikasi demi menghindarkan konflik. Tapi jika diamnya berlebihan itu juga membahayakan. Nah, bagaimana saling diam yang pas untuk membuat hubungan menjadi lebih awet dibanding dengan sebelumnya. Lagipula ada manfaatnya ketika pasangan saling diam, nih manfaatnya. Langsung saja check these out..

  1. Diam memperlihatkan tingkat kenyaman dan kepercayaan satu sama lainnya

Disaat kamu bertemu dengan pasanganmu dan saling diam, itu memperlihatkan tingkat kenyamanan. Diam itu bisa diakatakan pertanda yang bagus, sebab kamu dan pasanganmu telah saling berusaha tampil dan nyaman dengan diri sendiri serta menghargai satu sama lainnya.

  1. Diam membuat kamu bisa benar-benar santai, dan pasaganmu juga merasa begitu

Diam itu juga membuat Anda merasa santai, di saat kamu dan pasanganmu yang telah terbiasa menghabisakan waktu yang bersama dengan diam. Hubungan tersebut dengan biasa terasa semakin segar.

  1. Diam tidak harus dideskripsikan menjadi hal yang buruk

Diam terkadang sering dikait-kaitkan dengan pertikaian atau konflik hubungan. Dan kadang banyak orang yang mengatakan bahwa diam memberikan ruang sendiri yang tidak ingin diganggu bahkan oleh pasangan sekalipun. Dan diam juga tidak boleh dijadikan sebagai bentuk hukuman terhadap sebuah hubungan cinta.

Seseringnya terjadi pertikaian apa pun di dalam sebuah hubungan cinta juga membuktikan komunikasi, dan kamu sama pasanganmu harus saling bicara. Diam bukan sebuah solusi, bila kamu tidak ingin digantung, jangan diam untuk menyelesaikan masalahnya. Diam harus dilakukan dan dikaitkan untuk sebagai salah satu bentuk komunikasi yang unik antara hati dengan hati yang saling memanas. Diam adalah komunikasi antara hati!

  1. Bagi orang introvert, diam itu bermakna lebih dalam dan penting

Untuk beberapa orang yang memiliki sifat intrivert, diam bagian dari keharusan, mereka introvert membutuhkan ketenangan untuk bisa berfikir. Bila kamu memiliki pasangan seorang introvert, memberikan kesempatan untuk dia tenang adalah hal baik, jadi diam solusi terbaik untuk kalian berdua.

  1. Pada beberapa pertemuan, kamu wajib diam

Sikap realistis itu kewajiban, bila kamu tidak dapat mengisi dari setiap perjalanan atau mengajak bicara pasanganmu lebih lama. Sebaiknya kamu diam! Itu hal yang realistis dalam hubungan sosial, untuk itulah pada saat-saat seperti itu atau menyerupai itu maka kamu harus diam.

  1. Diam bukan berarti diam atau tidak melakukan apa-apa

Banyak yang berfikiran ketika saling diam itu tidak melakukan apa-apa. Ingat diam juga masih banyak yang bisa dilakukan, itu ketika kamu sedang bersama pasanganmu sekalipun. Kamu masih bisa melakukan banyak hal walaupun kamu sedang diam tak bicara dengan pasanganmu.

  1. Diam itu memberikan sensasi pada hati dan hubungan

Diam memberikan banyak manfaat, setiap manusia memiliki keterbatasan dalam menciptakan momen yang membangungkan selera tawa. Tapi, diam juga memiliki arti yang dapat diandalkan ketika sebuah hubungan sampai ke titik jenuhnya. Diam adalah pilihan terbaik ketika jenuh sedang melanda, dengan diam kamu akan mampu menginstropeksi diri dan menemukan kesalahan diri sendiri lalu membenahinya.

Baca juga :  Kata-Kata Gombal yang Lucu

Seperti sujiwo tejo berkata, “Puncak kangen paling dahsyat adalah ketika dua orang tak saling menelpon, tak saling SMS, BBM-an, tapi DIAM-DIAM keduanya saling mendoakan.”

Saling Diam Tidak Memberi Kabar dalam Hubungan Cinta, Itu Bukan Masalah | Viola Bunga Rosita | 4.5