Cara Balikan Sama Mantan Yang Baik & benar !!!!

Balikan Sama Mantan, Emang Bisa? Bisa! Begini Cara Elegan Yang Boleh Dicoba

Cara Balikan Sama Mantan Yang Baik & benar !!!!

Sudah putus lama sama mantanmu? Tapi rasa sayang dihatimu tidak bisa hilang, lalu kamu bertemu dengannya suatu hari. Perasaan sayang itu semakin kuat, bahkan mulai ada rasa ingin kembali kepelukannya. Dan kamu ragu dengan itu, tentang bisa atau tidaknya kamu dan dia balikan. Nah, jika kamu ragu, kamu bisa mencoba cara-cara elegan di bawah ini.

Cara ini terbilang sangat efektif untuk balikan dengan mantan yang masih kamu sayangi. Lebih jelasnya lagi, langsung saja terapkan. Tapi kamu harus ingat, dalam menerapkan strategi ini, kamu tidak boleh untuk terburu-buru, bikin selow saja biar lebih ampuh dan berhasil 100%. Lagipula jika Tuhan berkehendak pasti dia akan kembali ke pelukannmu.

  1. Hubungi dia kembali via sosial media

Sapa dia melalui sosial media. Mungkin karena lama tidak bertemu, bisa saja dia merasa rindu akan hadirmu. Tapi, disisi lain mungkin ada seseorang yang sedang mendekatinya. Jadi jangan langsung menelponnya, sapa dan hubungi dia melalui sosial media seperti Facebook atau tanggapi moment instagram-nya.

Pikirkan strategi menghubunginya denga mengirimkan sesuatu yang bisa menghangatka suasana hatinya. Contoh, kirimi dia lagu atau gambar yang ada kaitannya dengan kenangan masa lalu kalian berdua. Bila dia memberkan respon, itu tandanya ada potensi untuk berjalan kembali.

  1. Perlahan-lahan ungkapkan kepadanya “tentang perasaanmu”

Ketika kamu sudah sukses menarik perhatiannya. Tapi, bukan berarti itu tanda perjuangan sudah berhasil. Dengan perlahan ungkapkan melalui chat dan biasakan mebicarakan sesuatu yang baru, bukan membahas masa lalu atau yang lainnya. Gunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan perasaanmu yang ingin berteman lagi dengannya. Kebanyakan yang sudah putus biasanya tidak lagi beteman, bahkan ada yang lost contact.

  1. Sering tukar kabar melalui telpon atau video call
Baca juga :  Cara Melakukan PDKT ke Cewek yang Efektif

Pada tahap ketiga ini menjadi kunci untuk strategi yang selanjutnya berhasil atau tidak. Saat kalian sudah mulai akrab kembali, seringlah untuk mengabarinya, menanyakan keadaannya, perhatian sama dia, dan kalau bisa lebih sering telpon dia. Cari sebanyak-banyaknya informasi mengenai statusnya, dan informasi orang-orang yang sedang dekat yang mencoba mendekatinya.

Dalam kesempatan ini ajak dia ketemuan kembali, walaupun sekadar menonton film atau hangout ke cafe. Tapi, untuk mendapatkan kesediaannya jangan “memohon”. Biarkan dia datang atas kemauannya sendiri, memang pada proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi sabar saja!

  1. Katakan kalau kamu merindukan ngbrol dengannya

Disaat kamu sudah berhasil mengajaknya keluar, ungkapkan padanya bahwa kamu merindukannya sebagai seorang teman. Disela-sela itu berbagilah kisah kamu yang menjalani hidup tanpanya. Lihat responnya, jika yang diberikan adalah respon positif serta keperdulian. Maka ungkapkan keinginanmu untuk bersama kembali.

  1. See yourself (lihat dirimu sendiri)

Buatlah dan akuilah semua kekhilafanmu, dan minta maaflah padanya. Meskipun kamu merasa tidak bersalah, tapi minta maaflah padanya dengan tulus. Bila kamu pernah merasa memiliki salah, tanyakan padanya terapi atau obat hati apa yang dapat membuatnya memaafkanmu. Jangan ajak dia balikan sekarang, masih ada step yang harus dilewati lebih lanjut lagi.

  1. Jangan mengungkit luka lama, jangan membandingkan dengan hubungan yang sudah berlalu, dan cobalah berbaur dengan teman-temannya

Untuk strategi selanjutnya ini cukup menantang juga, hal yang paling tabu ketika ingin balikan dengan mantan ialah jangan pernah membicarakan masa lalumu bersamanya. Itu bisa membuatnya mengingat kembali semua kesalahan yang tidak kamu sadari, yang membuatnya kembali terluka. Gunakan strategi ketiga ini sebagai dasar untuk membicarakan masa depan atau yang lainnya. Jika dia mengijinkanmu mengenal teman-teman barunya, maka lakukan apa yang dia minta. Dan akrablah juga dengan teman-temannya tersebut.

  1. Dekati Tuhanya, temui orang tuanya dan lamar dia
Baca juga :  Cara Make up Natural , Agar lebih Terlihat Muda

Strategi terkahir ini memiliki peluang berhasil 70% bagi pria yang ingin mengajak mantan balikan. Dimana hal yang paling penting dari dirimu adalah keyakinan. Ketika dia memberimu harapan kembali dan bisa menerimamu kembali sebagai pasangannya. Jangan lama-lama membuktikkan ketulusanmu, cukup bagimu untuk mendekati tuhannya, menemui orang tuanya dan melamar dia!

Balikan Sama Mantan, Emang Bisa? Bisa! Begini Cara Elegan Yang Boleh Dicoba | Viola Bunga Rosita | 4.5