Aksi Kocak Bocah Perempuan yang Pantang Menyerah

Aksi Kocak Bocah Perempuan yang Pantang Menyerah Kalah Lawannya Ini Langsung Viral

Dalam lingkungan yang didominasi oleh budaya patriarki, perempuan kerap sekali digolongkan dengan manusia yang lemah. Anggapan itu tentunya akan berpengaruh pada cara masyarakat memberikan perlakuan kepada perempuan di dalam kehidupan sehari-hari. Namun demikian, benarkah demikian?

Kenyataannya, sering saja kita sudah mendengar bagaimana perempuan-perempuan tangguh memang sudah berhasil memberikan kontribusi yang lebih dari pada yang di berikan laki-laki di lingkungan mereka masig-masing. Kontribusi itu tidak terlepas dari semangat gigih mereka untuk dapat menentang budaya patriarki yang disematkan kepada mereka.

Pada beberapa kejadian, memang semangat gigih perempuan bukan saja kelihatan sewaktu ia masih kecil. Nah, termasuk dalam video yang lagi viral ini. video yang dibagikan oleh salah satu akun facebook bernama Erwin Wijaya dalam group video gambar Lucu ini langsung menjadi viral dan bahan perbincangan warganet. Dalam video itu tidak dijelaskan dimanakah lokasi video itu duambil. Namun, dalam video itu terlihat bahwa perlombaan sedang berlangsung ketika melakukan aksi duel perang bantal. Biasanya jenis perlombaan ini sering dilakukan dalam perayaan kemerdekaan. Bedanya, dalam pertandingan di video itu yang bertarung di atas sebilah bambu adalah dua orang bocah yang memiliki jenis kelamin berbeda.

Dalam video itu menggambarkan bahwa seorang bocah laki-laki tampak sedang memberikan perlawanan yang kuat kepada lawannya yang merupakan seorang perempuan dengan mengenakan rok. Pada awal perlombaan, terlihat jelas perbedaan kekuatan yang ditunjukan oleh kedua bocah itu. Bocah laku-laki memberikan pukulan kepada lawannya dengan tidak segan. Kemudian si bocah perempuan itu sudah beberapa kali sempat jatuh ke bawah karena tidak sanggup menahan pukulan dari bocah laki-laki. Namun, dengan sigap bocah perempuan itu akhirnya dapat menjaga keseimbangan dan terus memompa semangat untuk bangkit. Hal itu terulang beberapa kali dalam pertandingan itu.

Baca juga :  Saling Diam Tidak Memberi Kabar dalam Hubungan Cinta, Itu Bukan Masalah

Warga yang melihat kegigihan bocah perempuan itu pun akhirnya semakin gemas dan memberikan semangat kepada bocah itu. beberapa kali terlihat bocah perempuan itu sampai harus mendapatkan bantuan untuk naik karena tidak mau kalah dan menyerah begitu saja. Hampir 4 menit lebih, anak perempuan itu sanggup bertahan dari pukulan bertubi-tubi yang dilakukan lawannya. Barulah pada menit terakhir, keduanya terlihat dapat berdiri tegak. Bocah perempuan itu lalu memasang kuda-kuda untuk mengumupulkan tenaga dan dengan satu pukulan mautnya, akhirnya boca laki-laki itu langsung jatuh ke bawah.

Meskipun hampir jatuh berkali-kali, namun bocah perempuan itu tetap terus melawan dan tidak kunjung menyerah. Bocah perempuan itu pun akhirnya dinobatkan sebagai juara oleh panitia yang menyelenggarakan lomba itu. tidak hanya warga yang terlihat dalam video itu yang terlihat salut dengan bocah perempuan itu. namun warganet yang berada di media sosial, ketika melihat video itu langsung memberikan pujian kepada bocah perempuan yang gigih itu. salah satu akun bernama Hendrik menuliskan bahwa, anak perempuan ini memang tangguh dan gigih meskipun akhirnya menang namun perjuangan begitu dahsyat. Salah satu akun bernama Mawar Beduri menjalaskan, Ya Allah lihat video ini sampai nangis dan ketawa, gigih sekali perjuangan kamu nak, muachh dari tante untuk kamu ya adik kecil. Salah satu akun lainnya bernama Setiawan juga mengomentari, Allahuakbar, video ini telah memberikan pelajaran yang paling berharga kepada siapapun untuk tetap berusaha dan tidak pantang menyerah, pasti akan menang, hebat. Video ini sendiri langsung viral dan disukai lebih dari 37 ribu kali dan dibagikan lebih dari 58 ribu kali.

 

JANGAN LEWATKAN INI JUGA :

Baca juga :  Berpikir Jernih Melihat Dunia, Kisah yang Menginspirasi Selalu Hadir Di Dekatmu Tanpa Kamu Sadari
Aksi Kocak Bocah Perempuan yang Pantang Menyerah Kalah Lawannya Ini Langsung Viral | Viola Bunga Rosita | 4.5