Aksi dari Remaja Bonceng Tiga ini Bagai Rossi

Aksi dari Remaja Bonceng Tiga ini Bagai Rossi, Akhirnya Harus Cium Aspal

Aksi dari Remaja Bonceng Tiga ini Bagai Rossi, Akhirnya Harus Cium AspalĀ 

Ada-ada saja aksi tingkah dari anak jaman now ini. Mereka mengaku bahwa bukan anak jaman now kalu tidakpunya nyali untuk melakukan aksi nekat yang bisa dibilang nyeleneh pada jaman sekarang. Namun bagi mereka, itu adalah hal normal. Entah dimanakah letak kesalahannya, bisa jadi gara-gara ada ungkapan bahwa tidak kern kalau tidak naik motor. Akhirnya mereka yang notabene masih berada di bawah umur sudah nekat untuk mengendarai sepeda motor tanpa sepengatahuan dan tanpa pengawasan orang tua mereka.

Namun sayang sekali justru hal itu akan membuat kondisi menjadi sangat membahayakan. Kurangnya pengawasan orang tua dan juga kelalaian di jalan, akan menyebabkan tidak saja membahayakan keselamatan dari anak itu sendiri, namun juga keselataman pengendara lain yang ada di jalan. Alasan utamanya sangat kuat, mereka tidak memiliki ijim mengemudi dan masih dalam keadaan labil. Jadi mereka akan menirukan aksi apapun yang pernah ia lihat dalam tayangan televisi. Banyak kasus kecelakaan yang sering terjadi karena pengemudinya memang tidak mengerti aturan lalu lintas ketika sedang berkendara. Mereka hanya modal ngebut di jalanan, seperti kejadian yang ditunjukan oleh tiga remaja ini.

Kejadian ini berhasil direkam oleh CCTV yang kemudian diunggah oleh salah akun twitter di media sosial. Sontak video itu langsung viral dan mendapatkan respon berbagai macam oleh para warganet. Mirisnya lagi, ketga remaja itu adalah gadis yang masih di bawah umur. Diketahui dalam video itu menyajikan adegan tiga remaja yang berboncengan dalam satu montor dan akhirnya harus mengalami kecelakaan tunggal. Mereka ngebut ketika berada di tikungan, kalau kamu melihatnya pasti tertawa dan sedikit heran dengan aksi konyol dari ketiga remaja ini. Mereka bukannya malah mengurangi laju dari kendaraan yang mereka tumpangi, eh malah semakin ditancap gasnya.

Baca juga :  Aksi Kocak Bocah Perempuan yang Pantang Menyerah Kalah Lawannya Ini Langsung Viral

Karena terlalu miring, dan bagaikan layaknya seorang Rossi ketika sedang berada di arena balap, akhirnya kendaraan yang mereka bawa tidak dapat seimbang sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya terjatuh. Ketiga-tiganya meluncur jatuh dan mencium aspal. Bahkan, terlihat juga ada motor lainnya yang sedang diparkir di pinggir jalan juga menjadi korban karena terbrak motor ketiga remaja tersebut. Beruntugnya sih, memang ketika mereka mengalami insiden itu kondisi jalan tidak sedang padat merayap. Setelah jatuh, tampak mereka bertiga dapat berdiri dan kemudian berusahan untuk mendirikan motor yang mereka tumpangi yang telah meluncur dan menabrak motor lain yang sedang diparkir.

Mereka juga tampak terlihat merasakan kesakitan karena memang laju motor mereka sangat kencang. Mereka kelihatan juga malu-malu ketika ketiganya berusaha mendirikan sepeda motor karena sempat tidak kuat. Mungkin mereka sedang merasakan perihnya luka karena tergores aspal. Beruntung sekali nasib ketiga remaja tersebut masih selamat dan tidak kehilangan nyawa. Pada saat kejadian memang tidak ada seorang pun yang melintas di jalan itu. mereka harus bangun tanpa pertolongan orang lain.

Jika kamu melihatnya pasti kamu akan terpingkal-pingkal dan akhirnya juga merasa sedih ketika melihat kejadian itu. sedihnya adalah kok bisa remaja sekarang ini melakukan aksi nekat seperti ini, apalagi ketiganya adalah remaja gadis yang masih di bawah umur. Rekaman itu akhirnya menjadi viral dan perbincangan di media sosial. Warganet pun akhirnya memberikan reaksi dan berbagai tanggapan. Ada yang memberikan komentar lucu, namun tidak sedikit pula yang merasa miris melihat tingkah laku anak jaman now.

 

 

 

JANGAN LEWATKAN INI JUGA :

Baca juga :  Sadar Nggak? 5 Fitur Gebrakan Dalam Smartphone Ini Telah Memberikan Kemudahan Kepada Manusia Dalam Melakukan Aktifitasnya!
Aksi dari Remaja Bonceng Tiga ini Bagai Rossi, Akhirnya Harus Cium Aspal | Viola Bunga Rosita | 4.5