Akhirnya, Kutemukan Jodohku di Usia 60 Tahun Menjadi Viral

Akhirnya, Kutemukan Jodohku di Usia 60 Tahun Menjadi Viral

Akhirnya, Kutemukan Jodohku di Usia 60 Tahun Menjadi Viral

Soal jodoh memang hanyalah Tuhan yang tahu. Tentang kapan dan dimana akan kamu temukan jjodoh kamu yang tahu hanyalah Tuhan. Kamu tidak dapat mengetahui hal itu, bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa jodoh kamu akan datang ketika usiamu sudah masuk dalam usia yang sangat muda, namun juga tidak menutup kemungkinan jodoh kamu akan didatangkan ketika kamu berusia tua, misalnya 60  tahun.

Jangan terkejut ya, ini bukanlah cerita fiksi, melainkan ini adalah cerita nyata yang terjadi ketika seorang gadis yang saat ini sudah berumur 60 tahun. Inilah kenyataan yang harus diterima oleh gadis tersebut. Kisah dari gadis 60 tahun itu menjadi voral dan menghebohkan warganet di media sosial. Akhirnya kisah ini menjadi perbincangan dan banyak dibagikan oleh warganet.

Tentunya sudah banyak jalan yang sudah dilalui oleh gadis tersebut, namun karena memang tidak banyak yang dapat diceritakan. Pastinya ada kisah yang bahagia, namun ada juga kisah sedih pilu. Kali ini bukanlah cerita sedih yang dibawakan oleh akun bernama Yuni yang mencoba untuk membangkitkan memori bahagia yang pernah diperoleh oleh gadis 60 tahun itu yang masih berstatus single.

Yuni mecoba membagikan kisah bahagia wanita yang kabarnya sudah berumur 60 tahun itu. namun demikian, ia masih berstatus single. Di bawah postingan itu, disebutkan bahwa Yuni menjelaskan mengenai pernikahan yang dialami oleh nenek yang masih gadis dengan seorang duda yang masih berumur 20 tahun lebih muda darinya. Seorang nenek 60 tahun menikah dengan laki-laki yang masih berumur 40 tahun itu melangsungkan pernikahan pada hari Kamis 4 Januari 2018 di Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Dalam pesta pernikaha itu, tampak semua tamu banyak yang menghadiri pesta itu.

Baca juga :  Lazim Dijual di Indonesia, Barang Ini Malah Dilarang Keras Dijual di Korea Utara

Bagaimana ceritanya ya? memang sih takdir Allah, bertemu dengan jodoh itu tidak dapat dijangkau oleh manusia. Gadis yang sudah berumur 60 tahun itu terlihat jelas wajahnya dengan senyum terkembang dan di wajahnya kebahagiaan yang tiada tara. Foto itu mendapatkan respon dan berbagai tanggapan dari warganet. Banyak yang memberikan selamat kepada pasangan ini, “Semoga samawa untuk pasangan ini. amin.. yang jomblo jangan baper ya” bahkan ada yang memberikan komentar bergini “ make up nenek yang masih gadis ini menjadkan nenek masih seperti gadis yang berumur 20 tahun ya.”

Selain heboh di masyarakat di Sulawesi Utara, foto itu langsung menghebohkan dunia maya. Banyak netizen yang benar-benar terkejut dan seakan tidak percaya dengan foto itu. namun memang harus diakui bahwa jodoh itu sudah ada yang mengatur jadi foto itu sah-saha saja. Salah satu akun bernama Susiy mengatakan bahwa, “itulah yang sering diucapkan oleh orang-orang, bahwa jodoh, maut, dan rejeki itu sudah ada yang mengatur. Semuanya tidak perlu tahu kapan dia akan datang dan kapan akan pergi, manusia hanya bertugas untuk menjalankan usahanya saja.”

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemilik akun bernama Syamsu yang mengatakan bahwa “ semoga dapat menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, dan marohmah ya. Jodoh sudah diatur dan tidak menggunakan pertimbangan usia dan dimanapun tempatnya hal itu dapat terjadi.” Banyak warganet yang memang memuji nenek dan pria yang masih muda itu. Malahan ada yang mempertanyakan kok laki-lakinya mau ya dengan nenek-nenek. Terlepas dari itu semua warganet banyak yang berkomentar bahwa jodoh itu memanglah rahasia.

JANGAN LEWATKAN INI JUGA :

Baca juga :  Inilah Sri Mahyuni, Petugas Kemanan Cantik Penjaga Sekolah
Akhirnya, Kutemukan Jodohku di Usia 60 Tahun Menjadi Viral | Viola Bunga Rosita | 4.5