Widget HTML Atas

Cara Mudah Menghentikan Penyedotan Pulsa Pada IM3

Apabila saat ini anda sedang resah karena pulsa di kartu IM3 anda selalu berkurang, maka silahkan simak penjelasan tentang caramenghentikan penyedotan pulsa IM3. Kita ketahui bersama kalau keunggulan utama dari paket IM3 adalag menawarkan paket internet dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan lainnya. Selain itu banyak sekali promo menarik yang ditawarkan oleh IM3.

         
Cara Mudah Menghentikan Penyedotan Pulsa Pada IM3
Namun anda juga perlu memperhatikan kalau banyak sekali para pengguna kartu IM3 yang sering mengalami saldo pulsa cepat habis. Sering kali terpotong walau tidak digunakan untuk aktivitas telepon atau SMS. Tentunya ini sangat mengganggu kenyamanan para pengguna setia IM3. Lantas bagaimana cara untuk mengatasi masalah saldo pulsa yang sering berkurang, bahkan tidak digunakan saja saldo bisa habis. Penasaran? Silahkan simak pembahasannya berikut ini!
Cara Berhenti Berlangganan dari Paket IM3
Kita ketahui bersama kalau saat ini Indosat sering kali memberikan berbagai produk paketan internet, SMS, telepon dan lainnya. Pastinya semua paketan tersebut sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya. Namun setiap paketan tersebut memiliki jangka waktu atau masa aktif yang berbeda-beda. Tentunya itu semua sesuai dengan jenis paketan yang anda butuhkan.
Pihak Indosat sendiri telah menerapkan sistem perpanjangan paketan yang sudah anda daftarkan ini secara otomatis. Memang ini kelihatannya lebih praktis untuk para pengguna agar tidak repot-repot lagi melakukan daftar ulang. Namun tidak semua orang suka dengan kebijakan tersebut, justru hal ini membuat susah banyak pelanggan. Terutama pulsa mereka akan secara otomatis berkurang. Sehingga mereka pun berkeinginan untuk berhenti berlangganan untuk mencari paketan yang lebih terjangkau.
Salah satu yang sering terjadi adalah banyak para pengguna yang tidak menyadari kalau paketan internet yang mereka gunakan ternyata sudah lebih dari masa aktif. Tentu saja ini membuat saldo pulsa yang dimilikinya menjadi berkurang bahkan bisa habis. Hal ini disebabkan oleh penggunaan internet yang terjadi di luar paketan.
Nah, agar tidak terjadi masalah tersebut maka anda sebagai pengguna IM3 silahkan ikuti cara menghentikan penyedotan pulsa IM3. Terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi MyIM3, SMS dan kode panggilan.

1. Cara stop paket internet, SMS, telepon dengan Dial

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk menghentikan paket internet IM3 via dial yaitu
a.       Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah membuka menu dial pad
b.      Kemudian silahkan ketik kode *123# kemudian silahkan memanggil
c.       Langkah selanjutnya silahkan memilih angka 7 berupa INFO
d.      Kemudian pilihlah angka 5 dengan Berhenti atau adanya opsi untuk berhenti
e.       Kemudian terdapat info tentang paket telepon, SMS, dan internet yang ingin anda hentikan.
f.        Setelah itu akan muncul konfirmasi untuk melakukan persetujuan berhenti berlangganan.
Ketika sukses maka anda akan mendapatkan balasan dari Indosat kalau paket langganan sudah dihentikan.

2.      Menghentikan paket data, telepon, dan SMS IM3 via SMS

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan SMS. Caranya cukup mudah anda tinggal mengetik UNREG kemudian mengirimnya ke 363. Setelah itu anda akan mendapatkan balasan kalau paket langganan anda sudah dihentikan.
Kemudian bagi anda yang sering mendapatkan pesan singkat dengan nomor tidak jelas maka jelas itu adalah layanan premium yang bisa menyedot pulsa anda. Untuk berhenti anda bisa langsung mengetik Stop kemudian silahkan kirim pada nomor yang bersangkutan. Biasanya nomor yang mengirim pesan singkat tersebut 99210 dan 99787.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai beberapa cara menghentikan penyedotan pulsa IM3 yang bisa anda coba. Sehingga selama ini yang melakukan penyedotan pulsa bisa segera teratasi. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk anda.

 


No comments for "Cara Mudah Menghentikan Penyedotan Pulsa Pada IM3"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel