Cara Mempercantik Tema UC Browser Pada PC dengan Tema Bawaan

Diposting pada

Cara Mempercantik Tema UC Browser Pada PC dengan Tema Bawaan

Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang cara mengganti tema UC browser PC maka silahkan simak pembahasan ini sampai selesai. Salah satu alasan seseorang betah untuk melihat sesuatu karena yang mereka lihat ini merupakan sesuatu yang indah dan enak untuk dipandang. Tentu saja setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda soal keindahan.

Ada orang yang suka dengan sesuatu yang berawarna dengan berbagai coretan. Ada juga orang yang lebih suka dengan sesuatu yang bersih dan polos saja. Selain itu ada juga yang bilang kalau keindahan itu terlihat saat mereka memandang sebuah pemandangan alam dan keindahan suatu bangunan.

Nah, sama halnya dengan tampilan pada halaman browser. Jadi tampilan browser yang indah itu mampu memberikan tampilan yang sesuai dengan selera penggunanya. Kita ketahui bersama kalau saat ini UC browser selalu memberikan tampilan yang berbeda dengan tampilan browser lainnya.  

Cara Mengganti Tema UC Browser PC Sesuai Selera

Tentunya dengan menggunakan UC Browsr di PC maka anda bisa memungkinkan untuk ganti tema bawaan, kemudian menggantinya dengan tema yang anda sukai. Sudha tersedia berbagai tema yang bisa anda unduh secara gratis. Kemudian anda bisa anda terapakan pada tampilan browser di PC anda.

Penasaran ingin tahu bagaimana cara mengganti tema UCbrowser PC? Silahkan simak pembahasan berikut ini :

  • 1.      Langkah pertama silahkan membuka aplikasi UC browser yang ada pada PC atau smartphone anda. Kemudian silahkan mengeklik tombol menu dan silahkan geser untuk menemukan menu tema. Silahkan mengeklik menu tema tersebut.
  • 2.      Setelah itu anda akan dihadapkan dengan halaman tema secara bawaan yaitu tema klasik. Kemudian anda bisa menekan tanda (+) untuk menemukan berbagai tampilan tema baru.
  • 3.      Pada tahap selanjutnya anda akan dihadapkan dengan berbagai tampilan tema baru. Silahakn memilih tema yang anda sukai baru kemudian anda melakukan proses download dan langsung akan tersimpan di memory. Selain itu anda bisa menambahkan tema secara online.
  • 4.      UC browser sudah menyediakan berbagai ratusan tema yang sangat menarik. Pastinya anda akan menyukainya sehingga tampilan browser anda akan lebih keren dan sesuai dengan kesukaan anda.
  • 5.      Setelah anda mengunduh tema yang anda pilih maka silahkan terapkan tema tersebut pada halaman browser. Sehingga tampilan UC browser anda akan semakin keren dengan tampilan tema yang anda sukai.

Kita ketahui bersama bahwa UC browser merupakan salah satu browser yang memang sedang naik daun dan menjadi salah satu browser yang paling banyak ketiga digunakan di seluruh dunia. Selain itu sudah tersedia 30 terjemahan yang berbeda termasuk di Indonesia.

Menggunakan browser setiap orang akan memudahkan anda terhubung dengan jaringan internet dengan tampilan user unterface dan dilengkapi dengan navigasi yang lebih menarik. Tentunya dengan menggunakan UC browser anda bisa menampilkan beberapa iframe, membaca artikel, nonton video, main game, mendengarkan musik, mengunduh berbagai file dan lainnya.

Banyak orang memilih menggunakan UC browser selain memiliki tampilan yang keren dan bisa anda atur sesuai keinginan adalah memiliki kecepatan dalam melakukan mendownload. Hal inilah yang akhirnya banyak orang memilih menggunakan UC browser baik di PC dan smartphone. Selain itu proses lebih cepat dan hemat kuota.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengganti tema UC browser PC yang mudah. Selain itu ada banyak kelebihan lainnya yang membuat banyak orang memilih untuk menggunakan UC browser. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang UC browser.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *