Widget HTML Atas

Kata Kata Galau Yang Berisi Curahan Hati Seseorang

Deretan Kata Kata Galau Yang Berisi Curahan Hati Seseorang


Pastinya setiap orang akan pernah mengalami jatuh cinta. Seperti yang telah diketahui bahwa perjalanan cinta tak selalu mulus. Sehingga tak jarang orang pun akan mengalami fase patah hati dan akhirnya menangis serta berujung terluka. Untuk itu, deretan kata kata galau ini pun dapat kamu ungkapkan sebagai salah satu cara untuk mengutarakan perasaaan rumit yang terjadi akibat cinta. Berikut adalah beberapa kata yang mungkin akan menginspirasi untuk kamu.

Ungkapan Kegalauan Dari Perasaan Seseorang Yang Diutarakan Dengan Kata Kata


[caption id="attachment_4739" align="aligncenter" width="449"]Kata kata galau Kata kata galau[/caption]


  1. "Hati Yang Hancur Berkeping Keping Ketika Kujatuhkan Hati Kepadamu. Namun, Kau Hanya Berlalu Dengan Cara Yang Sengaja"



Kata satu ini dapat kamu ungkapkan ketika mengalami fase cinta yang bertepuk sebelah tangan. Pengalaman cinta yang tidak terbalas merupakan salah satu hal yang akan kamu rasakan ketika seseorang yang sangat kamu cintai menolak mentah mentah perasaan yang kamu miliki setelah sekian lama. Cinta yang ditolak memanglah salah satu resiko yang harus kamu terima dalam perjalanan cinta.

Sehingga ketika kamu sedang mengalami kejadian cinta yang ditolak, maka kata kata galau ini pun akan sangat cocok untuk mengungkapkan kata hatimu. Sehingga bagi kamu yang ingin untuk mencari caption galau yang ingin untuk kamu posting di status, maka kata kata ini pun dapat menjadi salah satu inspirasi yang bisa untuk kamu gunakan. Namun, ketika kamu ditolak berarti saatnya bagi kamu untuk move on dan mencari kebahagiaan yang lain.


  1. "Aku Yang Bahagia Melihat Kamu Tersenyum, Meski Ku Tahu Senyum Tersebut Bukanlah Untukku. Aku Akan Selalu Tersenyum Melihatmu Bahagia, Meskipun Aku Tahu Bahwa Bahagiamu Bukanlah Denganku"



Kalimat satu ini sangat cocok untuk mengungkapkan cintamu yang tulus namun belum terbalaskan. Sehingga nantinya kamu pun akan merasakan ketulusan dari cinta yang kamu miliki meskipun tanpa berbalas sekalipun. Cinta tulus yang tak terbalas tersebut akan tetap terasa sempurna. Pasalnya, perasaan ini bisa kamu nikmati dengan mencintainya dalam diam. Sehingga ketika melihat dia bahagia dengan pilihannya, maka secara tidak langsung kamu pun juga akan menjadi bahagia.

Hal ini tentu saja merupakan salah satu bentuk ikhlas yang sesungguhnya ketika mencintai seseorang. Sehingga luka yang kamu rasakan tak akan lagi terasa meskipun kamu melihat dia sedang tersenyum dan bahagia bersama orang lain. Hati ini pun secara tidak sasar akan tersenyum bersama dengan pilihan hatinya. Untuk itu, kata kata galau satu ini pun dapat mengungkapkan perasaan kamu yang sesungguhnya.


  1. "Aku Mengerti Bahwa Yang Kau Cinta Bukanlah Aku. Namun Apakah Boleh Jika Aku Tetap Mencintaimu Meskipun Sedang Terluka?"



Lagi lagi cinta bertepuk sebelah tangan merupakan hal yang menyakitkan. Sehingga ketika kamu melihat orang yang benar benar kamu cintai sedang bahagia dan mencintai orang lain pasti rasanya akan sangat menyanyat hati. Namun kamu pun juga tak bisa membohongi diri dan juga sanubari bahwa kamu memang sangat mencintai orang tersebut. Meskipun pikiran ini ingin berhenti untuk mencinta, namun rasa di hati tetap tak bisa dibohongi.

Dengan mengungkapkan rasa galau dengan kata kata galau tersebut, mungkin bisa menjadi salah satu hal yang melegakan. Sehingga hati yang sudah terlanjur jatuh pada seseorang yang tidak mungkin dimiliki ini akan tetap tersimpan sebagai kenangan. Kamu pun juga bisa memendam rasa cinta dan juga rasa sakit menjadi satu sehingga nantinya akan bisa memiliki rasa sakit tersendiri yang bisa untuk kamu rasakan.


  1. Mencintai Dalam Diam Tidak Selalu Menjadi Hal Yang Sia Sia. Disini, Aku Bisa Belajar Untuk Merasakan Terluka Dan Berusaha Untuk Menyembuhkannya



Ketika kamu mencintai seseorang dalam diam, terkadang hal tersebut tidak selalu menjadi sebuah penyesalan. Hal ini dikarenakan tidak ada istilah sesal yang bisa kamu rasakan ketika terdapat hikmah yang bisa untuk kamu ambil di setiap kejadian. Meskipun hal tersebut tentunya akan menimbulkan luka dan juga air mata, namun kamu pun bisa menganggap hal tersebut sebagai salah satu penguat untuk diri sendiri.

Dengan merasakan luka, maka kamu pun nantinya akan belajar untuk mengetahui bagaimana cara untuk menyembuhkannya. Sehingga air mata yang kamu teteskan tersebut akan bisa sebagai salah satu pembelajaran bagaimana cara untuk menghapusnya. Hal ini dikarenakan setiap luka pastinya akan memiliki penyembuhnya masing masing. Dimana salah satu penyembuh luka yang paling mujarab adalah waktu.


  1. Aku Yang Hanya Bisa Untuk Tersenyum Melihatmu Dari Kejauhan, Karena Aku Mengerti Untuk Mengharapkanmu Berbalik Adalah Bentuk Sebuah Kemewahan



Deretan kata kata galau tersebut sangat cocok bagi kamu yang merasa rendah diri ketika bertemu dengan cinta. Ketika mencintai seseorang, maka kamu pun terkadang akan memiliki pikiran rendah diri dan tidak pantas untuk bersamaa sang pujaan hati. Untuk itu, kamu pun akan merasa cukup senang hanya dengan melihat punggungnya dari kejauhan tanpa adanya keberanian untuk memiliki.

Hal tersebut pun tentu saja sudah bisa untuk membuat kamu menjadi berbunga bunga. Meskipun hanya melihatnya dari kejauhan tanpa perlu baginya untuk mengetahui keberadaanmu, rasanya hal itu sudah cukup untuk kamu. Sehingga hal ini akan berlangsung seperti itu secara terus menerus. Hanya mengagumi dari kejauhan dan menunggu hingga waktu tiba ketika kamu memiliki keberanian untuk menyapanya dan mengungkapkan rasa cinta yang kamu miliki.


  1. Aku Dan Kamu Yang Memulai Kisah Berdua, Tapi Mengapa Kita Harus Mengakhirnya Dengan Bertiga



Kata kata galau tersebut tentu saja sangat menyayat hati. Hubungan yang dijalankan berdua dengan awalan yang menyenangkan harus berakhir dengan tragis karena adanya pihak ketiga yang menghancurkan hubungan tersebut. Jalan satu satunya ketika menghadapi hal ini adalah dengan memilih. Harus pergi atau tetap mempertahankan hubungan yang sudah tidak sehat ini. Namun, orang yang tidak setia sangatlah tidak pantas untuk diberikan kesempatan kedua.

Melalui kata kata tersebut, maka hal ini diharapkan dapat mengungkapkan perasaan galau yang sedang kamu rasakan. Patah hati saat jatuh cinta adalah hal yang biasa. Hal yang luar biasa adalah ketika kamu bisa menghadapinya dengan ikhlas dan juga lapang dada. Ketika berpisah, lepaslah orang yang kamu cintai dengan senyuman bukan tangisan sehingga hal tersebut pun juga akan membuat hati menjadi lega.

No comments for "Kata Kata Galau Yang Berisi Curahan Hati Seseorang"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel