Widget HTML Atas

Kata-Kata Mutiara Buat Pacar

Contoh Kata-Kata Mutiara  Buat Pacar


Tak dapat dipungkiri, setiap orang pasti pernah merasakan bahagianya jatuh cinta. Biasanya orang yang sedang jatuh cinta akan merasa hatinya selalu berbunga-bunga. Saat anda sedang jatuh cinta akan membuat lebih bersemangat dalam melakukan berbagai pekerjaan, Namun jangan sampai perasaan jatuh cinta yang anda rasakan justru membuat anda lupa diri sehingga larut dalam cinta dan membuatnya dimabuk cinta. Kebanyakan orang yang sedang jatuh cinta akan mengungkapkan perasannya kepada pasangan. Salah satu bentuk ungkapan tersebut bisa berupa kata-kata mutiara buat pacar sebagai bentuk ungkapan rasa cinta anda.

Selain kata-kata panggilan sayang dan ungkapan rindu ada kata-kata lain yang bisa anda ungkapkan sebagai bentuk uangkapan rasa sayang. Tetapi tidak semua orang bisa mengungkapkan dengan mudah apa yang sedang ia rasakan kepada pasangannya. Hal ini membuat mereka menjadi kurang percaya diri dan terlihat lebih pendiam saat berada di samping pacarnya. Padahal diamnya tersebut bukan berarti tidak peduli atau tidak sayang kepada pacar namun karena ia merasa bingung harus mengungkapkan kata-kata mutiara buat pacar yang seperti apa.

Berikut adalah gambar kata kata mutiara buat pacar :


[gallery ids="4510,4511,4512,4513,4514,4515"]

Sebetulnya kata-kata mutiara buat pacar tidak hanya bisa menjadi ungkapan kasih dan sayang semata. Namun kata mutiara tersebut bisa menjadi penyemangat, motivasi dan bentuk perhatian anda terhadap pasangan. Terlebih saat pasangan sedang memiliki masalah yang membuatkan kurang bersemangat maka dengan kata-kata mutiara yang anda berikan bisa menjadi dukungan baginya agar lebih bersemangat menghadapi segala permasalahan yang terjadi. Nah, bagi anda yang masih bingung memilih kata mutiara yang tepat untuk pasangan sebaiknya tak perlu khawatir. Berikut akan dijelaskan contoh kata mutiara untuk pacar yang bisa menjadi inspirasi anda.

  1. “Cinta tak bisa tiba-tiba ada seperti batu. Ia harus dibuat layaknya sebuah roti akan selalu diulang untuk menghasilkan yang baru”
    Kata-kata mutiara buat pacar tersebut memiliki makna bahwa merasa bosan saat menjalani sebuah hubungan memang merupakan hal yang wajar. Sebab anda seperti menjalani rutinitas yang itu-itu saja. Oleh karena itu sebaiknya anda dan pasangan harus berusaha membuat hubungan asmara yang lama tetap terasa seperti baru.

  2. “Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama-sama melihat ke satu arah yang sama”
    Makna kata mutiara tersebut adalah dalam sebuah hubungan asmara memang tak hanya cukup yang indah-indah saja, saling bergandengan, berduaan, dan pandang-pandangan. Padahal sebetulnya itu bukanlah yang utama dari sebuah hubungan. Sebab yang paling penting dari sebuah hubungan andalah saat anda dan pasangan bisa saling memandang ke arah dan tujuan yang sama untuk masa depan. Dengan begitu jika muncul perbedaan maka anda dan pacar berusaha untuk mengkomromikan agar tercapai tujuan bersama.

  3. “Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya tapi kau dapat merasakannya”
    Makna dari kata mutiara tersebut adalah ketika anda mencintai maka tak harus berlebihan dinyatakan. Hal yang terpenting adalah tulus dalam melakukan sesuatu yang terasa hingga ke hati.

  4. “Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari kebahagiaanmu”
    Makna kata mutiara tersebut adalah hakikat cinta yang sesungguhnya adalah bisa fokus pada pasangan baik dalam hal kebutuhan atau kebahagiaan. Selain itu jangan terlalu membanggakan diri sebagai pencinta sejati namun sebetulnya pasangan anda belum bisa merasa bahagia dalam menjalani hubungan.


Baca Juga : Kata kata Sayang Buat Pacar


Itulah penjelasan mengenai contoh kata-kata mutiara buat  pacar yang bisa menjadi referensi dan inspirasi anda. Dengan kata-kata mutiara tersebut bisa sebagai cara untuk mengungkapkan kesungguhan anda dalam menjalani sebuah hubungan serta sebagai bentuk ungkapan perasaan cinta anda kepada pacar.

No comments for "Kata-Kata Mutiara Buat Pacar"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel