Cara Melakukan PDKT ke Cewek yang Efektif

Diposting pada

Tips Melakukan PDKT ke Cewek yang Efektif

PDKT atau pendekatan merupakan sebuah tahapan ketika seseorang tertarik atau menyukai oang lain. Dengan pendekatan ini Anda akan bisa mengetahui lebih dalam mengenai sifat yang dimiliki oleh orang yang Anda sukai. Dengan pendekatan pula Anda bisa mengetahui tingkat kecocokan Anda dengan oang yang Anda sukai tersebut. untuk itulah tahap PDKT atau pendekatan ini menjadi sebuah tahapan yang sangat penting dalam poses asmara. Tak heran jika banyak orang yang tertarik dan ingin mengetahui cara melakukan PDKT ke cewek yang efektif.

Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya banyak orang yang berusaha melakukan pendekatan pada orang yang dia sukai namun akhirnya sia-sia. Hal ini karena pendekatan atau PDKT yang dilakukan tidak efektif dan asal-asalan. Pasalnya, pendekatan atau PDKT ini juga butuh strategi agar Anda bisa dengan baik mendekati orang yang Anda sukai. Ketika Anda tidak menggunakan strategi ketika akan mendekati orang yang disukai bukan tidak mungkin justru orang yang Anda incar tersebut justru merasa tidak nyaman. Nah, untuk itulah Anda perlu memperhatikan beberapa cara melakukan pendekatan ke cewek yang efektif seperti di bawah ini.

Cara PDKT ke Cewek yang Efektif

  1. Jaga Kata-kata

Ada sebuah pepatah yang mengatakan jika mulutmu harimaumu, nampaknya pepatah tersebut memang benar adanya. Tak terkecuali ketika Anda akan melakukan pendekatan kepada seseorang yang Anda sukai.

Perlu Anda ketahui, wanita cerdas tidak menyukai seorang pria yang besar mulut. Besar mulut dalam hal ini bukan berarti Anda memiliki mulut besar secara harfiah. Melainkan, besar mulut dalam hal ini adalah orang yang berkata-kata terlalu tinggi.

Untuk itulah, ketika Anda akan melakukan pendekatan pada wanita yang cerdas, maka sebisa mungkin jaga kata-kata Anda. Tetap lah low profile meskipun Anda memiliki segalanya.

  1. Tunjukan Perhatian

Tahukah Anda wanita memiliki sifat dasar ingin diperhatikan? Untuk itulah perhatian menjadi salah satu cara melakukan PDKT ke cewek yang efektif. Ya, ketika Anda melakukan pehatian yang lebih kepada seorang wanita, maka lama kelamaan wanita tersebut akan merasa nyaman dengan Anda. Namun yang perlu digaris bawahi adalah berikan perhatian dengan cara yang manis agar si Dia merasa nyaman, misalnya dengan mengajak makan siang bersama.

Tak hanya itu saja, hal-hal kecil dai wanita tersebut juga perlu Anda perhatikan agar membuatnya merasa berarti. Salah satunya adalah dengan memuji dandanannya ketika Anda bertemu dengannya. Cukup katakan “kamu cantik hari ini” itu sudah bisa membuatnya merasa diperhatikan.

  1. Buatlah Momen-momen yang Mengesankan

Seperti yang sudah banyak diketahui wanita akan lebih mengedepankan emosinya dibanding dengan logikanya. Hal ini akan sangat berbeda dengan seorang laki-laki yang justru sebaliknya dengan mengedepankan logika.

Nah, hal ini lah yang bisa Anda manfaatkan sebagai seorang laki-laki yang akan melakukan pendekatan kepada seorang wanita. Anda bisa menciptakan momen-momen berkesan yang seolah-olah tidak disengaja agar membuat wanita yang Anda sukai merasa ada yang spesial diantara kalian.

  1. Tunjukan Anda Menghormati Wanita

Cara melakukan PDKT ke cewek yang efektif berikutnya ini menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan. Seorang wanita akan memandang seorang lelaki dari perilakunya terhadap wanita lain. Untuk itulah, agar Anda bisa melakukan PDKT pada wanita yang Anda sukai secara sukses tunjukan bahwa Anda juga menghormati wanita.

Tentu saja, wanita terdekat yang ada dalam hidup seorang laki-laki adalah ibu, untuk itulah tunjukan bahwa Anda menyayangi ibu Anda. Ketika wanita yang Anda sukai mengetahui jika Anda merupakan sosok yang menyayangi ibu, maka diapun akan merasa aman dan nyaman ketika bersama Anda.

  1. Jangan Sok Cool

Banyak wanita yang ketika ditanya tentang tipe pria yang dia sukai menjawab pria yang macho dan cool. Namun tahukah Anda hal tersebut sebenarnya hanya sebuah obsesi seperti ketika lelaki menyukai wanita yang seksi. Wanita justru akan merasa nyaman ketika bersama seorang lalaki yang hangat dan humoris terlepas seperti apa tampilan Anda.

Tentu saja, meskipun demikian Anda tetap harus menjaga perilaku Anda agar Anda tetap dianggap berwibawa dan layak dipercaya. Tunjukan bahwa meskipun Anda memiliki sisi humoris, namun Anda tetap bisa menjadi seorang pemimpin yang mampu memeluknya ketika dia dalam kesedihan.

Itulah lima cara melakukan PDKT ke cewek yang efektif, untuk Anda praktekan kepada wanita yang sedang Anda sukai. Tentu saja, dengan mempraktekan ke lima cara di atas bukan berati menjadi jaminan kesuksesan Anda dalam mendekatai wanita yang Anda sukai. Karena semua itu tentu akan begantung pada diri Anda sendiri dan sitarget wanita yang Anda sukai tersebut. Dan tidak lupa juga yang paling utama tentunya adlah kekutana doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *