Cara Membuat Email Gmail

Diposting pada

Cara Membuat Email Gmail

Diakui.com – Pasti kamu belum tau kan cara membuat email gmail ? makanya sekarang kamu mampir dan membaca tulisan saya ini tujuannya tak lain dan tidak bukan adalah belajar membuat email baru di gmail. Selain di google kamu juga bisa kok membuat email di yahoo dan hotmail, namun untuk kesempatan ini saya akan menuliskan bagaimana cara membuat email baru di gmail dengan rinci lengkap beserta dengan gambarnya.

Sebelum melanjutkan membuat email gmail silahkan kamu pahami terlebih dahulu apa itu gmail? Gmail atau dikenal juga dengan google mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan olehgoogle secara gratis. Gmail menyedikan kapasitas penyimpanan yang lebih banyak dari kapasitas yang disediakan oleh situs lain. seperti Yahoo! dan Hotmail. Sekarang silahkan anda lanjutkan untuk membuat email gmail dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Bagaimana Cara Membut Akun Gmail?

[1.] Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situ google mail.

[2.] Selanjutnya silahkan kamu buat akun baru dengan mengklik buat akun lihat gambar di bawah

[3.] Setelah itu silahkan kamu isikan data diri sesuai dengan data diri asli, jika sudah selesai silahkan kamu klik langkah berikutnya untuk melanjutkan.

[4.] Nah, sekarang akun gmail baru kamu sudah jadi dan siap untuk digunakan. Jika kamu ingin menambahkan foto silahkan klik Tambahkan foto dan pilih foto dari komputer anda lalu jika sudah selesai proses upload silahkan kamu klik tetapkan sebagai foto profil.

[5.] Sekarang jika kamu mau melengkapi akun dengan profil Google+ silahkan klik Buat Profil Anda atau Tidak, terima kasih untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

[6.] Selanjutnya silahkan kamu klik lanjutkan ke gmail dan selesai.

[7.] Selamat mencoba, semoga sukses ya!

Bagaimana menurut kamu dengan langkah-langkah membuat email baru di gmail di atas, gampang kan? semoga dengan adanya tulisan ini kamu bisa membuat akun gmail sendiri ya. Terima kasih saya ucapkan dan jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang belum bisa membuat email di gmail ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *